Superball

SEMI FINAL Coppa Italia: Inter Milan Siap Patahkan Rekor Buruk, AC Milan Percaya Diri

Inter Milan mempunyai catatan kurang memuaskan kala bersua AC Milan pada musim ini membuat seorang Stefano Pioli kian pede.

Editor: Harun Ar Rasyid
twitter @acmilan
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan 2-0 atas Genoa dalam lanjutan Serie A pekan ke-33 di stadion San Siro, 16 April 2022. 

TRIBUN-BALI.COM  -   Inter Milan mempunyai catatan kurang memuaskan kala bersua AC Milan pada musim ini membuat seorang Stefano Pioli kian pede.

Leg kedua semifinal Coppa Italia mempertemukan Inter Milan vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu 20 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Baik Il Biscone (si Ular, julukan Inter) dan Rossoneri memiliki asa yang sama besarnya untuk melangjah ke partai final Coppa Italia.

Dua tim Kota Mode ini bermain imbang dengan skor kacamata pada pertemuan pertama di San Siro Stadium.

Gelandang Inter Milan dari Kroasia Ivan Perisic (kiri) dan pemain depan Inter Milan Joaquin Correa (kanan) merayakan setelah Inter membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan Inter pada 15 April 2022 di stadion Alberto-Picco di La Spezia , Liguria. (Photo by ALBERTO PIZZOLI / AFP)
Gelandang Inter Milan dari Kroasia Ivan Perisic (kiri) dan pemain depan Inter Milan Joaquin Correa (kanan) merayakan setelah Inter membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan Inter pada 15 April 2022 di stadion Alberto-Picco di La Spezia , Liguria. (Photo by ALBERTO PIZZOLI / AFP) (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Sebagai informasi saja, laga yang berlangsung di kandang Nerazzurri nanti menjadi Derby della Madonnina yang keempat di musim ini.

Dari tiga pertemuan sebelumnya, skuat asuhan Stefano Pioli tampil dominan ketimbang tim sekotanya tersebut,.

Yap, Zlatan Ibrahimovic dkk menyabet satu kemenangan dan dua hasil imbang kala berhadapan dengan tim kesayangan Interisti ini.

Berkat statistik itu, Rossoneri belum pernah menelan kekalahan dari Inter, baik di ajang Coppa Italia maupun Serie A.

Rekor mentereng ini lah yang membuat Allenatore AC Milan, Stefano Pioli, kian percaya diri.

“Kami belum membicarakannya. Klub selalu dekat dengan kami, selalu mendukung kami. Saat ini Milan solid, masa depan bisa lebih baik lagi," buka Pioli, seperti yang dikutip dari laman Football Italia.

Namun meski memiliki modal menawan, namun Pioli meminta anak asuhnya untuk berhati-hati dalam menghadapi permainan tim lawan.

Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan Inter pada 15 April 2022 di stadion Alberto-Picco di La Spezia, Liguria. (Photo by ALBERTO PIZZOLI / AFP)
Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan Inter pada 15 April 2022 di stadion Alberto-Picco di La Spezia, Liguria. (Photo by ALBERTO PIZZOLI / AFP) (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Anak asuh Simone Inzaghi tengah merajut lagi rentetan pertandingan tanpa kekalahan dengan rincian dua imbang dan tiga kali menang.

Apalagi AC Milan justru sedang kesulitan menunjukkan taringnya belakangan ini. Memang ada lima kemenangan dari lima laga terbaru namun keran gol mereka seakan mampet.

Total hanya ada empat gol yang Il Rossoneri ciptakan dalam periode yang sama. Pierre Kalulu cs baru bisa mengemas dua gol dalam waktu 90 menit saat menghadapi Genoa pada Sabtu, 16 April, lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved