Agen Sepak Bola Top Mino Raiola Meninggal Dunia karena Sakit, Begini Ungkap Keluarga

Kabar duka tengah menyelimuti dunia persepakbolaan di Italia dan Eropa, setelah super agen Mino Raiola meninggal dunia karena sakit.

Editor: Ady Sucipto
PAOLO MANZO/NURPHOTO VIA AFP
Super Agen Mino Raiola meninggal dunia 

TRIBUN-BALI.COM – Kabar duka tengah menyelimuti dunia persepakbolaan di Italia dan Eropa, setelah super agen Mino Raiola meninggal dunia karena sakit.

Kabar duka meninggalnya Mino Raiola itu disampaikan langsung oleh pihak keluarga via akun Twitter resmi Mino Raiola pada Sabtu 30 April 2022 malam Wita.

"Dalam duka yang tak terhingga, kami menyampaikan kepergian agen sepak bola paling luar biasa yang pernah ada," demikian tulis pernyataan keluarga Mino Raiola dikutip Tribun Bali via Kompas.com. 

"Mino berjuang sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi untuk membela pemain kita. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga dan tidak pernah menyadarinya." 

"Mino menyentuh banyak kehidupan melalui karyanya dan menulis babak baru dalam sejarah sepak bola modern. Kehadirannya akan selalu dirindukan.

Misi Mino untuk membuat sepak bola menjadi tempat yang lebih bagus bagi para pemain akan berlanjut dengan semangat yang sama." 

"Kami berterima kasih kepada semua orang atas dukungan selama masa-masa sulit ini dan meminta untuk menghormati privasi keluarga dan teman-teman pada saat duka ini," demikian pernyataan keluarga Mino Raiola.

Mino Raiola sejatinya sudah dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (29/4/2022). Akan tetapi, kabar tersebut dibantah langsung oleh sang agen. 

Agen berkebangsaan Belanda-Italia itu sempat mengabarkan kondisinya melalui akun Twitter. 

Sementara itu, mengutip dari akun resmi ahli transfer sepak bola Italia dan Eropa, Fabrizio Romano, menyatakan kabar tak mengenakkan datang dari agen Mino Raiola

"Kabar duka agen Mino Raiola meninggal dunia setelah sakit, ia telah sakit selama sebulan terakhir, dia berusia 54 tahun. 

"Raiola adalah agen dari banyak pemain bintang di sepak bola, seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Eerling Haaland, Pavel Nedved dan banyak yang lainnya," sebut Fabrizio Romano

Awal Karier sebagai Agen 

Mino Raiola mengawali kariernya sebagai agen dengan masuk ke sebuah agensi yang berbasis di Belanda, Sport-Promotion. 

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persija Jakarta
20
11
5
4
27
11
10
38
2
PSM Makasar
20
10
8
2
35
8
19
38
3
Madura United
20
11
3
6
26
14
8
36
4
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
5
Bali United
20
11
2
7
44
21
14
35
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved