Bali United

Bali United Tutup Pekan Pertama Latihan dengan Teknik Ini, Teco: Pemain Baru Kerja Keras Semua

Skuat Bali United menutup latihan di pekan pertama dengan porsi latihan teknik, setelah hari-hari sebelumnya sejak latihan perdana Selasa 10 Mei 2022

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Latihan skuat Bali United 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Skuat Bali United menutup latihan di pekan pertama dengan porsi latihan teknik, setelah hari-hari sebelumnya sejak latihan perdana Selasa 10 Mei 2022 mengisi materi dengan berlatih aerobik, fisik, sirkuit training hingga game.

Sementara peman-pemain yang baru bergabung di akhir-akhir sesi seperti Willian Pacheco dan Ardi Idrus masih berfokus pada porsi latihan fisik.

Baca juga: Teco Fokus AFC Cup, Buta Kekuatan Tim Kamboja & Filipina, Target Lolos Grup G di Stadion Dipta

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan di hari kelima Latihan atau menutup pekan pertama dirinya memberikan porsi teknik passing, crossing dan finishing untuk kombinasi serangan dengan dibagi dalam grup.

“Kami punya masih ada pemain yang latihan fisik yang terlambat, mereka kejar fisik, grup sudah kerja, mereka sudah kerja keras dari hari pertama, mereka latihan terakhir pekan ini part pertama Teknik buat punya kombinasi menyerang, passing, crossing, finishing, Part kedua kita pakai game tiga tim,” kata Coach Teco kepada Tribun Bali, Minggu 15 Mei 2022.

Baca juga: Timnas U-23 Puncaki Klasemen Grup A SEA Games 2022, Pelatih Bali United: Mudah-mudahan Bisa Juara

Selanjutnya, untuk 6 rekrutan anyar, seperti Muhammad Ridho, Hendra Adi Bayauw, Jajang Mulyana, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan dan Ardi Idrus, kata Coach Teco kedepan mulai focus ke teknik-teknik permainan berkenaan dengan penguasaan boola, kerja sama tim dan lainnya, setelah Latihan fisik.

“Pemain yang baru bergabung semua saya pikir sama, mereka pemain yang datang dari klub lain semua tim dari Liga 1, libur yang sama, kami kejar fisik pemain dulu, dan nanti ada bola buat pemain main buat balikin fungsi Teknik, semua pemain yang baru bergabung kerja keras dalam latihan,” paparnya. (*)

Berita lainnya di Bali United

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved