Sponsored Content

Ketua DPRD Badung Sebut, Beras C-PAR Solusi Disaat Pandemi

Situasi pandemi Covid-19 kini membuat perekonomian masyarakat anjlok. Dampaknya daya beli masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari pun menurun.

ist
Ketua DPRD Badung, Putu Parwata 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Situasi pandemi Covid-19 kini membuat perekonomian masyarakat anjlok. Dampaknya daya beli masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari pun menurun.

Apalagi harga kebutuhan pokok saat ini meningkat drastis. Untuk itu, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau, kini PT. Padi Alam Semesta (PT. PAS) sudah meluncurkan produk beras C-PAR dengan harga murah.

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata yang sekaligus pemilik PT. PAS menyebutkan, kehadiran beras C-PAR ini adalah untuk membantu masyarakat di saat pandemi. Sehingga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya salah satunya membeli beras dengan harga murah.

Baca juga: Pertahankan Opini WTP dari BPK, Bupati Giri Prasta Sebut Badung Selalu Taat Asas dan Regulasi

Baca juga: Pandangan Coach Teco Soal Kiper Muda Bali United Komang Aryantara, Dia Punya Kualitas dan Postur

Baca juga: TANPA Masker! PMI Kota Denpasar Masih Tunggu Surat Resmi

" Beras C-PAR yang berkualitas baik super ini dijual murah dan bertujuan untuk membantu masyarakat agar bisa membeli beras murah disaat pandemi covid-19," sebut Putu Parwata.

Produk beras C-PAR ini kata Parwata, akan terus dikembangkan dan juga terus disosialisasikan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat paham akan kualitas dari beras C-PAR yang diproduksi oleh PT. PAS ini.

"Jadi ini solusi di saat pandemi Covid-19. Masyarakat bisa membeli beras dengan harga murah dan berkualitas super," ujarnya.

Lebih lanjut Parwata mengatakan, guna membangkitkan ekonomi di pertanian, PT. PAS akan terus bergerak bersama-sama dengan petani. Dengan bangkitnya ekonomi di pertanian, maka bangkitnya petani dan masyarakat sejahtera.

"Kita terus bergerak supaya pertumbuhan ekonomi melalui pertanian bisa bangkit terus di kabupaten Badung," kata politikus asal Kuta Utara ini. (*)

 

 

BERITA LAINNYA

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved