Wawancara Khusus

Komang Aryantara Idolakan Kiper Label Timnas M Ridho, Kini Bersaing di Bali United Asuhan Teco

Komang Aryantara Ternyata Idolakan Kiper Label Timnas Muhammad Ridho, Ibunda Pesan Tetap Rendah Hati

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Marianus Seran
Istimewa/Bali United
Kiper muda Bali United Komang Aryantara 

 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR-Kisah inspiratif datang dari kiper Bali United, Komang Aryantara.

Sebab sejak usia 6 bulan, Komang Aryantara telah ditinggal pergi sang ayah untuk selamanya.

Sejak itu pula dia hanya diasuh oleh sang ibu, sebagai orangtua tunggal. Namun di tengah segala keterbatasan ia kini menjadi seorang pemain sepak bola professional di klub sebesar Bali United.

 

Seperti apa kisah perjalanan hidup Komang Aryantara sejak kecil hingga menjadi pesepak bola professional di usia-17 tahun ini, tentunya ini merupakan sebuah pencapaian dari usaha kerja kerasnya.

Baca juga: BREAKING NEWS Pemerintah Umumkan Pelonggaran Masker, Jokowi: Boleh Tak Pakai Masker di Luar Ruangan

Berikut wawancara khusus bersama Komang Aryantara.

 

Bagaimana perasaan Komang Aryantara setelah pertama kalinya mengetahui direkrut Bali United dan berkiprah di Liga 1 Indonesia ? Dan seperti apa perjalanannya ?

 

Tentunya saya merasa bangga usia di 17 tahun masih muda tembus ke tim senior, tidak menyangka, dulu waktu di SD 12 Sanur sekedar ikut ekstrakulikuler, sekarang bisa naik ke tim senior Bali United, dulu iseng nyari nilai ekstra, tidak ada cita-cita ke situ, ternyata seru bermain sepakbola dan berlanjut sampai sekarang.

Dulu waktu kecil juga kalau di pantai sama teman-teman suka main bola sama berenang di pantai, terus pas SD ikut ekstra untuk menambah nilai.

Lanjut saat duduk di bangku sekolah, inginnya SMPN 9 yang tim sepak bolanya bagus, namun tidak dapat sekolah di sana karena tidak punya KK Denpasar, lalu sekolah di Slube, kami bukan asli Denpasar aslinya dari Abang Karangasem, lalu di Slube aktif, lalu diajak ikut Sekolah Sepak Bola Mandala United, habis itu latihan terus, latihan di rumah sendiri, SMP dapat juara se kota Denpasar lalu se-Bali.

Sekarang bergabung dengan tim senior Bali United kesempatan menimba ilmu, fokus belajar bisa dapat ilmu dari kakak-kakak senior, ilmu yang benar supaya kedpannya bisa bersaing di senior.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved