Liga Italia

Terungkap, Alasan Guardiola 'Ngebet' Datangkan Bastoni dari Inter Milan, Mirip Bek Top Juventus Ini

Fans Inter Milan sepertinya harus bersiap kehilangan salah satu pemain terbaik mereka di bursa transfer musim panas 2022, yakni bek top Alessandro

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/kolase Tribun Bali/instargam@alessandrobastoni
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni diincar Manchester City di bursa transfer musim panas 2022. Sosok Pep Guardiola sangat menginginkan bek yang memiliki kemampuan seperti bek top Leonardo Bonucci di Juventus. 

TRIBUN-BALI.COM, MILAN – Fans Inter Milan sepertinya harus bersiap kehilangan salah satu pemain terbaik mereka di bursa transfer musim panas 2022, yakni bek top Alessandro Bastoni berpeluang angkat kaki dari Giuseppe Meazza ke Manchester City.

Alessandro Bastoni telah menjadi pemain kunci bagi Inter Milan dalam beberapa musim terakhir dan kali ini Manchester City dikabarkan ingin memboyongnya.

Dikutip Tribun Bali via Football Italia, Inter Milan memang telah menolak tawaran senilai 60 juta Euro dari klub elit Liga Inggris Manchester City.

Akan tetapi, I Nerazzurri disebut-sebut tidak akan menolak jika tawaran menjadi jauh lebih tinggi.

Baca juga: Hot Bursa Transfer Liga 1 2022: Bekas Pemain Inter Milan Ini Bakal Diakusisi Persebaya Surabaya?

Baca juga: Bursa Transfer Pemain 2022: Dilema Inter Milan, Sulit Tolak Cuan Fantastis Man City untuk Bastoni

Baca juga: Duel Sassuolo vs AC Milan, Tuan Rumah Sesumbar Siap Beri Pelajaran & Kacaukan Scudetto Rossoneri

Manchester City berjuang keras untuk menemukan pemain bertahan berkarakter seperti Vincent Kompany dan Ruben Dias.

Salah satu pemain idaman Pep Guardiola yang sangat menarik minatnya dan mencoba diboyongnya adalah Leonardo Bonucci, namun pelatih Man City tersebut gagal untuk menggoda bek tersebut dari Juventus.

Kendati gagal merekrut Leonardo Bonucci, Pep Guardiola tak patah arang ia kini membidik pemain Inter Milan Alessandro Bastoni.

Bek Inter Milan berusia 23 tahun tersebut adalah jangkar bertahan kunci I Nerazzurri. Alessandro Bastoni punya penguasaan bola yang bagus dan mampu membangun serangan dari sektor pertahanan.

Alessandro Bastoni jadi profil sempurn untuk ditandemkan dengan Ruben Dias dan diprediksi memberikan Manchester City lini pertahanan yang mumpuni.

Selain itu, baik di level klub maupun internasional, Alessandro Bastoni telah melewati pengalaman dan jam terbang  terbaik sebagai seorang bek muda.

Bastoni telah bermain dengan pemain top modern seperti Bonucci dan Giorgio Chiellini di Timnas Italia dan juga dua pemain terbaik di Serie A Liga Italia yakni Milan Skriniar dan Stefan de Vrij.

Alessandro Bastoni punya kemampuan yang baik dalam bertahan dan menetralisir serangan, mengingat usianya yang masih muda, tentu menjadi investasi cerah bagi masa depan klub.

Baca juga: HOT TRANSFER AC Milan: Kedatangan Haaland Bikin Rossoneri Atur Rencana Gaet Gabriel Jesus Dari City

Baca juga: Masa Depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Segera Temui Kepastian, akan Diorbitkan Dijajaran Top Ini?

Baca juga: Pemain AC Milan Rafael Leao Nonton Juventus Vs Lazio, Dukung Sahabat Debut Bersama I Bianconeri

Bastoni diincar Manchester City

Bek Atalanta Belanda Teun Koopmeiners (kiri) dan bek Inter Milan Italia Alessandro Bastoni berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan Inter pada 16 Januari 2022 di stadion Azzuri d'Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Atalanta Belanda Teun Koopmeiners (kiri) dan bek Inter Milan Italia Alessandro Bastoni berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan Inter pada 16 Januari 2022 di stadion Azzuri d'Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Diwartakan sebelumnya,   Inter Milan menolak tawaran fantastis Manchester City untuk memboyong Alessandro Bastoni.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved