Transfer Pemain

Kylian Mbappe Batal ke Real Madrid, Kirim Pesan WhatsApp ke Florentino Perez, Singkat dan Sopan

Kylian Mbappe memberitahu Presiden Real Madrid, Florentino Perez, keputusannya untuk bertahan melalui sebuah pesan WhatsApp singkat tetapi sopan.

FRANCK FIFE/AFP
Kekecewaan Kylian Mbappe usai sepakan penaltinya gagal dan membuat timnas Perancis kalah 4-5 dari Swiss dalam babak tos-tosan. 

TRIBUN-BALI.COM - Masa depan Kylian Mbappe di PSG akhirnya mulai menemukan titik terang.

Pasalnya bintang Paris Saint-Germain itu memberitahu Presiden Real Madrid, Florentino Perez, keputusannya untuk bertahan melalui sebuah pesan WhatsApp singkat tetapi sopan.

Kylian Mbappe memperpanjang masa baktinya bersama PSG sekaligus menolak tawaran raksasa Spanyol, Real Madrid, lewat sebuah video pengumuman pada Minggu 22 Mei 2022.

Pemenang Piala Dunia 2018 tersebut menandatangani kontrak baru hingga Juni 2025 seperti dilansir Tribun-Bali.com dari Kompas.

Presiden Real Madrid Florentino Perez mendapatkan kepastian soal penolakan Kylian Mbappe pada Sabtu.

Perez menerima sebuah pesan WhatsApp dari Mbappe setelah ia mendarat di Belgrade, Serbia, untuk menghadiri final kompetisi basket EuroLeague di mana Real Madrid bermain melawan klub Turki, Anadolu Efes.

Pada pesan tersebut, Mbappe menekankan keputusannya untuk memperpanjang masa bakti bersama PSG.

Padahal, kubu Madrid menerima komitmen dari Faiza Lamari, ibu sang pemain, dan pengacara Mbappe, Delphine Verheyden, kalau sang pemain akan merumput di Madrid musim depan.

Pemain depan Prancis Kylian Mbappe (kiri) dan Karim Benzema bersukaria setelah laga final UEFA Nations League  di Stadion San Siro  Milan, Minggu 10 Oktober 2021.
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe (kiri) dan Karim Benzema bersukaria setelah laga final UEFA Nations League di Stadion San Siro Milan, Minggu 10 Oktober 2021. (AFP/FRANCK FIFE)

Namun, janji itu menguap setelah Perez menerima pesan WhatsApp dari sang pemain dalam bahasa Perancis, yang juga dimengerti oleh sang presiden.

"Tuan Florentino: Saya menginfromasikan kepada Anda bahwa saya telah memutuskan untuk tetap di PSG," tulis penyerang berusia 23 tahun tersebut, seperti diungkapkan oleh program El Chiringuito di Spanyol.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved