AC Milan

AC Milan Segel Scudetto Liga Italia, Racikan Stefano Pioli dan Lima Pemain Kunci Rossoneri Musim Ini

Andrew Cesare Richardson membeberkan analisisnya terkait lima pemain kunci AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli dan mengantar Rossoneri meraih gelar

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@acmilan
AC Milan raih Scudetto Liga Italia 2021/2022 sekaligus menyisihkan rivalnya Inter Milan musim ini. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Setelah satu dekade lebih, AC Milan akhirnya resmi menyegel gelar juara Liga Italia sekaligus mengalahkan rival sekotanya, Inter Milan dalam persaingan sengit musim ini.

Adalah Andrew Cesare Richardson membeberkan analisisnya terkait lima pemain kunci AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli dan mengantar Rossoneri meraih gelar Scudetto Liga Italia 2021/2022.

Dikutip Tribun Bali via Football Italia, pelatih AC Milan Stefano Pioli dan petinggi klub menuai apa yang telah mereka rumuskan dan memilih tetap fokus kendati pernah mengalami masa-masa yang dianggap salah musim ini.

Sejak bergabungnya Stefano Pioli, AC Milan yang tengah dalam situasi buruk dan kerap dihantui hasil tak mengenakkan, pelan namun pasti berhasil dihentikan sang allenatore Rossoneri.

Menurut Andrew Cesare Richardson, ada beberapa pemain kunci di balik racikan Stefano Pioli dan membawa AC Milan juara Liga Italia 2021/2022.

Diungkapkan sumber, secara khusus sosok Zlatan Ibrahimovic telah menjadi kunci dalam membalikkan mentalitas AC Milan sekaligus menyulut semangat para pemain muda Rossoneri lebih berperan musim ini.

Berikut ini lima pemain kunci AC Milan yang sukses antarkan Rossoneri juara Liga Italia dilansir Tribun Bali via Football Italia.

Sandro Tonali

Gelandang AC Milan, Sandro Tonali, mencetak gol ke gawang Cagliari di Stadion San Siro pada Minggu 29 Agustus 2021 waktu setempat atau Senin dini hari WIB
Gelandang AC Milan, Sandro Tonali, mencetak gol ke gawang Cagliari di Stadion San Siro pada Minggu 29 Agustus 2021 waktu setempat atau Senin dini hari WIB (twitter @acmilan)

Suporter AC Milan punya idola baru musim ini. Ya, Sandro Tonali yang musim lalu masih belum dianggap siapa-siapa, kini telah membuktikan anggapan sebaliknya.

Sandro Tonali berhasil mengatasi tekanan ketika bermain di klub top AC Milan.

Di bawah arahan Stefano Pioli, Sandro Tonali terus berkembang dan kini berada di level terbaiknya sebagai pemain kunci AC Milan.

Sandro Tonali berhasil mencetak gol terpenting AC Milan musim ini. Beberapa di antaranya adalah gol penentu AC Milan di laga Lazio kemudian dua gol penting di laga tandang Rossoneri ke Verona yang berakhir 3-1.

Sandro Tonali menjelma sebagai pemimpin di lapangan dan membantu AC Milan berkreasi lebih aktif. Bahkan, playmaker AC Milan ini diprediksi bakal menjadi pemain kunci di Timnas Italia di tahun-tahun mendatang.

Mike Maignan

Mike Maignan mengikut latihan bersama AC Milan.
Mike Maignan mengikut latihan bersama AC Milan. (TWITTER @ACMILAN)
Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved