Berita Bali United

TOTAL 8 Pemain Baru Gabung Bali United, Pelatih Teco Isyaratkan Kini Komposisi Tim Sudah Lengkap

Pelatih Bali United isyaratkan komposisi pemain timnya sudah terpenuhi dengan kedatangan total 8 pemain baru, yaitu 6 pemain baru dan 2 pemain muda.

baliutd.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat memimpin latihan Bali United jelang Liga 1 2022-2023. Teco isyaratkan komposisi pemain timnya sudah terpenuhi dengan kedatangan total 8 pemain baru, yaitu 6 pemain baru dan 2 pemain muda. 

TRIBUN-BALI.COM - Ajang Liga 1 2021-2022 akan segera bergulir sekitar dua bulan lagi, atau tepatnya pada bulan Juli 2022.

Gelaran Liga 1 rencananya akan mulai digulirkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada 27 Juli 2022 mendatang.

Dalam edisi kali ini, ada tiga tim promosi dari Liga 2 yang akan ikut meramaikan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh tim peserta Liga 1 2022-2022 mendatang.

Salah satunya, Bali United mencoba memanfaatkan jendela transfer Liga 1 2022/2023 dengan sebaik-baiknya untuk memperkuat skuad.

Dilansir dari situs resmi Bali United pada Selasa 24 Mei 2022, sebanyak enam amunisi anyar didatangkan dari beberapa klub untuk menutup lubang akibat melepas sejumlah pemain.

Kehadiran para pemain tersebut tentu diharapkan mampu membawa Serdadu Tridatu berprestasi di kompetisi Liga 1 serta AFC Cup musim ini.

Tidak hanya mentransfer pemain baru sarat pengalaman, Serdadu Tridatu turut pula mengorbitkan dua pemain mudanya dari tim Bali United Youth.

Baca juga: DUA HARI Setelah Trial Di Bali United, Pemain Muda Muhammad Reza Kusuma Ikut Latihan Persib Bandung

Mereka adalah kiper Komang Aryantara dan gelandang muda I Made Tito Wiratama (red-dirilis dalam waktu dekat).

Dengan kehadiran enam pemain berpengalaman ditambah dua amunisi muda, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengisyaratkan bahwa komposisi skuad Bali United sudah terpenuhi.

"Kami mempunyai 6 pemain baru dan ada tambahan sebanyak 2 pemain dari tim Bali United U-18." ungkap pelatih yang akrab disapa Teco seperti dilansir Tribun Bali dari situs resmi Bali United.

Teco pun mengungkap kini Bali United telah memiliki total 8 pemain dalam tubuh tim Serdadu Tridatu.

"Sehingga saat ini kami memiliki total 8 pemain baru dalam skuad,” jelas Coach Teco.

Coach Teco menilai bahwa para pemain tersebut sudah mulai mampu beradaptasi dengan skuad serta pola latihan tim Bali United.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved