Sponsored Content

BPR Lestari Bersama KKKS Kota Denpasar Realisasikan Bantuan Kursi Roda Pada Lansia

Setelah agenda penyerahan kursi roda secara simbolis kepada Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, pada 11 Mei 2022 lalu.

Istimewa
BPR Lestari Bersama KKKS Kota Denpasar Realisasikan Bantuan Kursi Roda Pada Lansia 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah agenda penyerahan kursi roda secara simbolis kepada Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, pada 11 Mei 2022 lalu.

Pada hari Kamis 19 Mei 2022, PT BPR Lestari Bali telah merealisasikan bantuan kursi roda kepada lansia di wilayah Kota Denpasar, Bali.

Realisasi bantuan ini difasilitasi oleh Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial Kota Denpasar ( KKKS Kota Denpasar).

Acara ini dihadiri oleh Ny. Sagung Antari Jaya Negara selaku Ketua KKKS Kota Denpasar sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar yang didampingi pula oleh Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa selaku Wakil Ketua KKKS Kota Denpasar, serta Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana selaku Ketua DWP Kota Denpasar.

Baca juga: Dorong Ajeg Bali, BPR Lestari Gandeng ST Werdhi Yowana Melalui Lestari Mebanjar

Bersama dengan KKKS Kota Denpasar, PT BPR Lestari Bali telah melakukan kunjungan ke 15 rumah lansia yang membutuhkan bantuan kursi roda.

Bantuan kali ini menyasar para lansia yang berada di Kelurahan Penatih, Desa Sumerta Kaja, dan Desa Dangin Puri Kelod.

“Ini adalah bantuan yang luar biasa dari BPR Lestari. Semoga dapat membantu Bapak dan Ibu agar dapat beraktivitas sehari-hari,” ujar Ny. Sagung Antari Negara.

BPR Lestari mengusung misi #MakeAnImpact dan terus berkomitmen untuk memberikan dampak serta perubahan positif dalam kehidupan masyarakat.

Menurut Made Tutik Sri Andayani selaku Direktur PT BPR Lestari Bali, realisasi bantuan kursi roda untuk lansia ini merupakan wujud dari misi #MakeAnImpact tersebut.

“Bantuan kursi roda ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat khususnya para lansia yang membutuhkan. Kami akan terus berupaya untuk dapat memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitar,” tutup Made Tutik Sri Andayani.(*).

Kumpulan Artikel Bali

  • Berita Terkait :#Sponsored Content
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved