TERBONGKAR Siasat DKM Menjerat Briptu Suci Jadi Istrinya, Password ATM Jadi Pembuka Perselingkuhan

Pernikahan itu bukan karena kecerobohan Briptu Suci, tetapi kelihaian DKM menutupi aib perselingkuhannya. 

Editor: Bambang Wiyono
youtube/istimewa
Titis Rachmawati, kuasa hukum Briptu Suci mengungkap siasat DKM menipu kliennya.  

TRIBUN-BALI.COM - Anggota Polwan Polda Sumatera Selatan, Briptu Suci Darma masih belum terima tertipu dinikahi oleh Damsir Khalik Masri (DKM), ASN Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI). 

Saat meminang, DKM mengaku jejaka dan berjanji tidak akan memalukan.  

Ternyata, pernikahan itu bukan karena kecerobohan Briptu Suci, tetapi kelihaian DKM menutupi aib perselingkuhannya. 

Belakangan diketahui, DKM berselingkuh dengan wanita yang berstatus istri orang, W (Winda) dan sudah memiliki anak berusia 4 tahun.

Hubungan gelap antara DKM dan W yang juga ASN Pemkab OKI terajut sejak tahun 2015, dan menghasilkan seorang anak laki-laki yang lahir tahun 2017.

Diungkapkan Titis Rachmawati, kuasa hukum Briptu Suci, sebelum menikah, Polwan Polda Sumatera Selatan ini sudah melakukan pertimbangan matang. 

Polwan Suci berkali-kali bertanya ke DKM apakah dia memiliki orang lain, atau ada hal-hal yang harus diselesaikan sebelum pernikahan. 

Pertanyaan itu justru dijawab dengan jumawa oleh DKM. 

DKM mengatakan kepada Briptu Suci, jika menikah dengannya, Suci dipastikan tidak akan malu lantaran status DKM sebagai ASN dan juga lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). 

"Dia bilang enggak. Si (calon) suaminya itu bilang, kamu menikah dengan saya itu nggak akan malu-maluin, saya seorang ASN, saya lulusan sekolah yang cukup baik untuk dijadikan pemimpin," kata Titis dalam wawancara yang disiarkan Youtube Pembicaraan VCDC, Rabu (25/5/2022). 

Titis menegaskan, pernikahan Briptu Suci dengan DKM dilakukan dengan pertimbangan yang mantap selama satu tahun berpacaran. 

Terlebih, lantaran berstatus sebagai Polwan, terdapat proses sidang pra-nikah yang harus dilalui. 

"Ada foto pakai pakaian dinas masing-masing. ASN dan Polwan. Itu menunjukkan mereka punya profesi yang cukup beda dengan masyarakat biasa kalau menikah, karena ada sidang," katanya. 

Namun, meski dengan pertimbangan matang, ternyata Briptu Suci tetap saja kecolongan. 

Halaman
1234
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved