Berita Denpasar

Bakti Sosial dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 76 dan Dukung Penuh Kegiatan Si Sabar

Menjelang hari Bhayangkara ke 76, Polsek Denpasar Barat menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Sabtu 4 Juni

istimewa
Lakukan Sambang Jalin Komunikasi Kapolsek Denpasar Barat Dukung Penuh Si Sabar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -  Menjelang hari Bhayangkara ke 76, Polsek Denpasar Barat menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Sabtu 4 Juni 2022.

Sehubungan dengan hal tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., didampingi Kanit Binmas Iptu Wayan Budiartana, S.H., Panit binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kelod melaksanakan kegiatan baksos bertempat di Banjar Batu Bolong Jl. Gunung Lumut Desa Padangsambian Kelod Denpasar.

Adapun bhakti sosial kali ini dilakukan dengan menyerahkan puluhan sembako kepada warga miskin yang berdomisili di lingkungan banjar Batu Bolong.

Kepala lingkungan banjar Batu Bolong Nyoman Denda menyambut baik kegiatan yang dilakukan Kapolsek Denpasar Barat dan berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali di banjar Batu Bolong.

Baca juga: Tinjau Pembangunan Pelabuhan Sanur, Menhub : Kita Harapkan Bisa Jadi Bagian Daripada G20

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat mengatakan bahwa, "Kami khususkan kepada warga miskin yang benar-benar sangat membutuhkan untuk diberikan bantuan sembako dalam kegiatan baksos menjelang hari Bhayangkara ke 76 ini", ucapnya.

Tidak hanya itu Kapolsek Denpasar Barat juga berupaya mendukung sepenuhnya Program Unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., yakni Si Sabar.

Guna terciptanya situasi yang selalu kondusif dan aman, Si Sabar (Polisi Sahabat Banjar) merupakan kegiatan kunjungan ke banjar - banjar dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Baca juga: Walikota Jaya Negara Dampingi Menhub Budi Karya Sumadi Tinjau Progres Pelabuhan Sanur

Bertempat di Balai Banjar Batu Bolong Desa Padangsambian Kelod Jl. Gunung Lumut Denpasar, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., didampingi Kanit Binmas Iptu Wayan Budiartan, S.H., Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kelod, menyambangi Kepala lingkungan dan Kelian adat banjar Batu Bolong.

Selain melakukan dialog untuk komunikasi serta koordinasi sekaligus memberikan informasi terkait harkamtibmas.

Kepala lingkungan banjar Batu Bolong Nyoman Denda dan Kelian adat Wayan Puspa sangat mendukung pelaksanaan program Si Sabar ini.

Mereka juga bersedia seandainya suatu saat diperlukan siap berkolaborasi dengan pihak kepolisian untuk menangani penyelesaian masalah yang ada didesa adat banjar Batu Bolong.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan informasi terkini terkait harkamtibmas dilingkungan masing-masing banjar dan solusi-solusi yang digunakan dalam penyelesaian masalah.

Saat ditemui selesai melakukan kegiatan tersebut Kapolsek mengatakan bahwa, "Program unggulan ini sangat tepat dalam menciptakan komunikasi dua arah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan segenap komponen masyarakat", imbuhnya. (*) (hon)

BERITA LAINNYA

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved