Liga Italia

Imbas Komentarnya Soal Ibrahimovic, Fans AC Milan & Inzaghi, Hakan Calhanoglu Terancam Sanksi Inter

Seperti peribahasa “mulutmu adalah harimaumu”, demikianlah situasi yang kini tengah dihadapi Hakan Calhanoglu di Inter Milan.

Editor: Ady Sucipto
dok twitter@inter_en
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi terlihat memberikan instruksinya kepada Hakan Calhanoglu. 

TRIBUN-BALI.COM – Seperti peribahasa “mulutmu adalah harimaumu”, demikianlah situasi yang kini tengah dihadapi Hakan Calhanoglu di Inter Milan.

Pasca-wawancara yang menyinggung soal Zlatan Ibrahimovic, pendukung AC Milan dan pelatih Simone Inzaghi, kini Hakan Calhanoglu terancam kena hukuman dari Inter Milan.

Pasalnya dalam sesi tanya jawab kepada sebuah media lokal Turki, Hakan Calhanoglu yang tercatat sebagai gelandang Inter Milan memberikan penilaian yang tendensius dan terkesan menyerang pemain dan suporter Rossoneri.

Celakanya, Hakan Calhanoglu juga memberikan penilaian yang tendesius kepada Simone Inzaghi.

Inter Milan pun dikabarkan tak tinggal diam soal wawancara Hakan Calhanoglu yang disebut berpotensi merugikan I Nerazzurri secara finansial.

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic menjadi headline utama saat dirinya meminta suporter AC Milan untuk mengirim pesan ke Hakan Calhanoglu ketika parade perayaan Scudetto.

Setelahnya, Hakan Calhanoglu merespon persoalan tersebut saat sesi tanya jawab dengan Tivibu Spor belum lama ini.

Dia berbicara tentang beberapa topik, termasuk hubungan yang sekarang memburuk antara dia dan mantan rekan setimnya di AC Milan, khusunya Zlatan Ibrahimovic.

Bahkan Calhonoglu mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan Simone Inzaghi soal siapa yang seharusnya ditarik keluar dalam derbi Della Madonina yang berakhir dengan kekalahan Nerazzurri pada Februari 2022.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport via PianetaMilan, Inter Milan menanggapi secara serius dan tidak senang dengan apa yang diungkapkan Hakan Calhanoglu dan bisa menjatuhkan hukuman denda kepada pemain Turki itu.

Calhanoglu dinilai lalai dan tidak memberi tahu Inter Milan soal wawancara kepada media lokal di Turki dan hal itu bertentangan dengan kebijakan klub.

Apa kata Calhanoglu?

Hakan Calhanoglu berkata jujur tentang apa yang apa yang dirasakannya saat bermain untuk AC Milan di San Siro.

Calhanoglu juga membalas ejekan mantan rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic lewat sebuah nyanyian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved