Berita Nasional

Telkomsel, Samsung dan Blibli Hadirkan Kolaborasi Program Bundling Smartphone 4G Harga Terjangkau

Program tersebut menawarkan paket bundling data Telkomsel dengan smartphone 4G Samsung dengan harga terjangkau di platform e-commerce Blibli.

Istimewa
Bundling Smartphone 4G_1-4 : Telkomsel bersama Samsung dan Blibli menghadirkan paket bundling smartphone 4G terjangkau GalaxyA Series dan GalaxyM Series yang berlangsung hingga 31 Juli 2022 dengan keuntungan berupa kuota data 96GB seharga Rp60 untuk 6 bulan, voucher Samsung PWP hingga Rp250 ribu, voucher Blibli hingga Rp100 ribu, serta pembayaran menggunakan Blibli Paylater 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pada era serba digital seperti sekarang ini, internet sudah menjadi kebutuhan hidup masyarakat.

Mulai dari kebutuhan infomasi harian, akses pendidikan serta kesehatan sudah mulai bergantung pada internet.

Baca juga: Kemenparekraf Dukung Aktivasi Inisiatif Pertama Road to G20 ‘Telkomsel Pasar Nusa Dua’

Baca juga: Kemenparekraf Dukung Aktivasi Inisiatif Pertama Road to G20 ‘Telkomsel Pasar Nusa Dua’

Maka dari itu, dibutukan internet yang cepat dengan smartphone yang mumpuni, namun dengan harga yang ramah di kantong masyarakat.

Untuk itu, Telkomsel bersama Samsung dan Blibli menghadirkan program 4G device bundling yang berlangsung sampai dengan 31 Juli 2022.

Hal ini dalam rangka mengakselerasi adopsi ekosistem digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan melalui peningkatan pengalaman gaya hidup digital masyarakat yang setara dan merata dengan pemanfaatan teknologi 4G/LTE.

Program tersebut menawarkan paket bundling data Telkomsel dengan smartphone 4G Samsung dengan harga terjangkau di platform e-commerce Blibli.

Pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan mulai dari kuota data, voucher Samsung PWP, voucher cashback Blibli, dan bebas berlangganan layanan hiburan digital.

Program bundling ini membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat yang ingin mendapatkan varian smartphone 4G Samsung Galaxy A Series dan Galaxy M Series dengan harga spesial yang terjangkau, mulai dari Rp1.599.000.

Dengan paket bundling tersebut, pelanggan Telkomsel akan mendapat keuntungan tanpa perlu mengganti nomor atau kartu, serta kuota data 96GB hanya dengan Rp60 untuk 6 bulan.

Program ini juga dapat dinikmati dengan memanfaatkan pilihan saluran pembayaran cicilan 0 % melalui fitur Blibli Paylater.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved