Kabar Artis

Lexiconcert Isyana Sarasvati Akan Gemparkan Bali 22 Juli 2022 Mendatang

Lexiconcert 'Isyana Sarasvati' akan hadir di Bali tepatnya di Taman Bhagawan pada, Sabtu 22 Juli 2022 mendatang. 

istimewa
Lexiconcert 'Isyana Sarasvati' akan hadir di Bali tepatnya di Taman Bhagawan pada, Sabtu 22 Juli 2022 mendatang. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah menggemparkan Jakarta, Bandung, dan Semarang Lexiconcert Live on Tour yang dipersembahkan oleh Redrose Entertainment kini akan menyapa masyarakat Bali dengan memboyong beberapa musisi Ibu Kota. Lexiconcert ini akan lebih memperkenalkan musisi Isyana Sarasvati dengan gaya bermusik yang baru. Lexiconcert ' Isyana Sarasvati' akan hadir di Bali tepatnya di Taman Bhagawan pada, Sabtu 22 Juli 2022 mendatang. 

"Yang kami andalkan adalah pengalaman konser itu sendiri. Jadi bukan hanya seorang penyanyi yang bernyanyi dan menghibur lalu datang begitu saja. Terdapat konsep kuat yang kami usung dalalm konser dan terdapat kejutan yang berbeda disetiap kota nantinya," kata, Sarah Kasenda selaku Project Director Lexiconcert Live on Tour pada, Sabtu 8 Juli 2022. 

Lexiconcert ini memang merupakan keinginan dari Isyana dimana setiap penonton konsernya akan mendapatkan pengalaman yang istimewa. Jadi penonton konsernya tidak hanya sekedar mendengarkan sebuah lagu namun juga mendapatkan hal yang tidak pernah mereka dapat dikonser manapun. Konser ini juga merupakan sublimasi untuk lebih mengenal jatidiri dari musisi yang lahir di Bandung pada 2 Mei 1993 ini. 

"Semuanya tertuang pada konser ini, dan dalam konser ini adalah bagaimana cara Isyana menuangkan bagian kreatif dari dirinya. Inilah setidaknya yang banyak dirasakan oleh penonton konsernya ditiga kota yang banyak menyebutkan 'Isyana Banget Ini' dimedia sosial," tambahnya. 

Baca juga: Kenang Seniman Umbu Landu Paranggi, JKP Adakan Lomba Baca Puisi Se-Bali Nusra 

Konsep lexiconcert ini juga memadupadankan sejumlah unsur konser menjadi sebuah pengalaman mulai dari segi lighting, sound serta semua aspek lainnya. Sehingga interaksi yang terjadi bukan hanya interaksi fisik saja seperti dikonser biasa. Namun juga interaksi batin yang menimbulkan kesan merinding sebagaimana yang dirasakan oleh pengunjung konser ditiga kota sebelumnya. 

Untuk tiket lexiconcert di Bali dibagi menjadi dua jenis yakni tiket festival Rp. 575 ribu dan VIP Rp. 1.575 juta. Tiket saat ini masih bisa didapatkan di loket.com dan juga Go-Tix. Selain itu tiket dapat dibeli dibeberapa tempat nongkrong yang ada di Bali. (*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved