Berita Nasional

Invest Like a Pro, Simak Lima Keunggulan Stockbit Bagi Para Investor Saham

Dengan menggunakan Stockbit Pro, para pengguna dapat mengakses Keystats, Analyst Rating, Intraday Charts, informasi tentang aksi korporasi dll

Istimewa
Invest Like a Pro, Simak Lima Keunggulan Stockbit Bagi Para Investor Saham 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Aplikasi investasi saham Stockbit menegaskan komitmennya dalam membumikan pesan yang dicanangkan oleh Bursa Efek Indonesia, yakni 3P (Paham, Punya, Pantau).

Pesan 3P pada dasarnya mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki pengetahuan yang benar mengenai pasar modal dan instrumen investasinya serta berinvestasi dengan benar untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Wujud komitmen Stockbit dalam membumikan pesan 3P di benak masyarakat Indonesia adalah dengan menyediakan berbagai fitur yang canggih dan melaksanakan inisiatif-inisiatif yang bermanfaat. Kehadiran Stockbit membuat masyarakat kian memahami seluk-beluk investasi saham dan memberikan kesempatan bagi siapapun, termasuk investor pemula, untuk berinvestasi layaknya seorang investor profesional,” kata William, PR & Corporate Communication Lead Stockbit dalam rilis pers yang diterima TribunBali pada Rabu (13/7).

Menurut William, ada lima keunggulan Stockbit yang tidak dimiliki oleh sekuritas lainnya.

Pertama, fee beli saham di Stockbit adalah 0,1 persen dan fee jualnya sebesar 0,2 % .

Angka ini termasuk yang paling murah di industri.

Kedua, pembukaan rekening dana nasabah (RDN) di Stockbit hanya memerlukan waktu satu hari kerja.

Bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) dan Bank Jago untuk pembukaan RDN, Stockbit memudahkan masyarakat dalam bertransaksi saham.

Ketiga, saat pengguna membuka RDN di Stockbit, maka Stockbit memberikan akses bagi mereka untuk menggunakan fitur Stockbit Pro, yakni tools analisis saham yang komprehensif.

Dengan menggunakan Stockbit Pro, para pengguna dapat mengakses Keystats, Analyst Rating, Intraday Charts, informasi tentang aksi korporasi, dan menggunakan Screener dengan berbagai indikator yang sangat lengkap.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved