AC Milan

Update Transfer Rossoneri dan Target AC Milan Soal Renato Sanches, Terungkap Fakta Baru PSG Ini

Target transfer Rossoneri, khususnya soal memboyong Renato Sanches ke AC Milan menguak fakta menarik lain yang berhubungan dengan klub tajir Paris

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@renatosanches35
Gelandang Lille, Renato Sanches dan kabar terbaru bidikan AC Milan ini di bursa transfer pemain 2022 mengungkap fakta baru soal kesepakatan dengan PSG. Dalam target transfer Rossoneri, pemain asal Portugal ini telah dibidik sejak Januari 2022 lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update transfer Rossoneri jelang bergulirnya kompetisi Serie A Liga Italia 2022/2023 dan fakta terbaru target AC Milan mengenai Renato Sanches.

Target transfer Rossoneri, khususnya soal memboyong Renato Sanches ke AC Milan menguak fakta menarik lain yang berhubungan dengan klub tajir Paris Saint Germain.

Dalam perkembangan berita transfer Rossoneri terkini, target AC Milan, Renato Sanches tidak memiliki kesepakatan dengan Paris Saint Germain.

Baca juga: AC Milan Lirik Charles De Ketelaere, Sang Gelandang Jadikan Rossoneri Tim Tujuan Prioritas, Jodoh?

Dilaporkan Goal France via SempreMilan, gelandang milik Lille tersebut belum sepenuhnya terikat dengan juara Ligue 1 Perancis, PSG.

Masih dilaporkan sumber yang sama, gelandang asal Portugal tersebut belum memiliki kesepakatan penuh baik dalam persyaratan pribadi maupun dengan klub asal.

PSG juga belum mengajukan tawaran konkrit kapada Lille untuk memboyong Renato Sanches ke bursa transfer pemain musim panas 2022.

Hal ini berarti, kendati Renato Sanches disebutkan lebih menyukai bergabung ke PSG, namun fakta terbaru mengungkapkan bahwa penandatangan kontrak eks pemain Bayern Munchen tersebut tidak sedekat yang diwartakan beberapa waktu terakhir.

Pemain Lille Renato Sanches yang diincar Rossoneri di bursa transfer pemain 2022. Kini ia mendapatkan tawaran fantastis oleh PSG.
Pemain Lille Renato Sanches yang diincar Rossoneri di bursa transfer pemain 2022. Kini ia mendapatkan tawaran fantastis oleh PSG. (dok ist/twitter@renatosanches35)

Adapun AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara belum mendapatkan jawaban terbaru soal kesepakatan dengan klub maupun dengan Renato Sanches.

Namun pihak AC Milan, sampai saat ini terus melakukan kontak konsisten dengan Renato Sanches yang dimulai sejak Januari 2022 lalu dan kini tinggal menanti kesepakatan antara keduanya.

Fakta menarik lainnya di PSG, persoalan klub tajir di ibu kota Paris tersebut ternyata sudah memiliki banyak gelandang dan persaingan di sektor lini tengah dipastikan sengit.

Baca juga: Update Rekap Transfer Liga Italia 2022 & AC Milan Perpanjang Masa Bakti Ismael Bennacer di San Siro

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved