Persib Bandung

Kabar Baik! Bobotoh Bisa Nonton Laga Perdana Persib vs Bhayangkara Walau Tanding Malam Hari

Kabar baik datang untuk kalian para Bobotoh, karena kalian bisa menonton pertandingan perdana Persib vs Bhayangkara di liga 1 Indonesia

Instagram / @persib @blue_force_gresik
Bobotoh (kiri) dapat kabar baik karena bisa menonton Persib bertanding kembali di stadion setelah sebelumnya mendapatkan larangan pasca kecelakaan di GBLA 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kabar baik datang untuk kalian para Bobotoh, karena kalian bisa menonton pertandingan perdana Persib vs Bhayangkara.

Walau pertandingan akan diselenggarakan pada malam hari, para bobotoh diprediksi akan memenuhi stadion tandang sata  pertandingan perdana Persib Bandung'> Persib Bandung di Liga 1.

Seperti dilansir dari jadwal pertandingan Liga 1 Persib Bandung'> Persib Bandung vs Bhayangkara FC, pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion PTIK.

Pertandingan tandang ini dipastikan akan dipenuhi oleh bobotoh yang ingin melihat punggawa baru setelah terakhir kali bertanding di Piala Presiden 2022.

Pertandingan bakal digelar hari Minggu (24/7/2022) malam pukul 20.45 WIB.

Meskipun Persib BAndungs empat melayangkan surat keberatan kepada panitia pelaksana Liga 1 Indonesia, sepertinya, jadwal pertandingan malam masih berlaku.

Baca juga: Persib Masih Main Malam, PT LIB BUka Suara Alasan Tanding Diatas jam 20.00 WIB: Ikuti Hak Siar

Pihak LIB mengungkapkan ada banyak alasan yang mempengaruhi jadwal pertandingan sehingga jam malam menjadi slah satu opsi yang paling dimungknkan.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menyampaikan bahwa pertandingan malam sangat penting bagi pemegang hak siar sehingga jadwal tanding dilaksanakan pada malam hari.

Karena menurut pemegang hak siar, pada jam malam (20.30 WIB) para penonton sudah santai di rumah.

Akibatnya, klub-klub yang sebelumnya mempermasalahkan adanya pertandingan malam hari, kini harus memahami keputusan tersebut.

Dia menjelaskan bahwa unsur pemegang hak siar memiliki andil besar dalam pemilihan jam pertandingan yang akan berlangsung.

"Tidak bisa dimungkiri bahwa unsur pemegang hak siar (broadcaster) harus diikuti dalam menyusun jadwal," ujar Akhmad Lukita.

Baca juga: KIPER PERSIB BANDUNG Bikin Heboh Bobotoh, Kirim Kode Hengkang? Diminati PSIS Semarang

"Menurut mereka, pada jam segitu lah penonton sudah santai di rumah sambil menunggu istirahat." lanjut Lukita.

Menanggapi tentang protes yang dilayangkan oleh Persib, Lukita menjelaskan bahwa Persib Bandung'> Persib Bandung memiliki banyak penggemar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved