RANS Nusantara FC

BALI UNITED Wajib Waspada, Septian Bagaskara Bertekad Buat Lini Pertahanan Serdadu Tridatu Kesulitan

Striker muda RANS Nusantara FC Septian Bagaskara akui ingin memberikan ancaman terhadap Bali United karena motivasi tinggi lawan tim juara musim lalu.

baliutd.com
Septian Bagaskara dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan (3 Agustus 2022) seperti dilansir dari situs resmi Bali United pada 4 Agustus 2022. Bagas berhasrat menyulitkan lini pertahanan Bali United dalam laga peka ketiga Liga 1 2022-2023 nanti malam, 4 Juli 2022. 

TRIBUN-BALI.COM - RANS Nusantara FC bersiap untuk menghadapai tim juara Liga 1 musim lalu, Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 nanti malam, 4 Agustus 2022.

Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kick off nanti malam pukul 21.30 WITA.

Dalam laga ini, penyerang Rans Nusantara FC, Septian Bagaskara dipastikan akan memperkuat lini depan dari The Phoenix.

Sehingga, lini belakang Serdadu Tridatu harus mengantisipasi pola permainan dari salah satu striker lokal berpotensi ini.

Bahkan, Ricky Fajrin yang menjadi bek kiri Bali United mengakui potensi yang dimiliki oleh pemain yang sempat menimba ilmu di Manchester United, Inggris tersebut.

Pemain Bali United Ricky Fajrin saat jumpa pers jelang laga Bali United Vs RANS Nusantara FC, 3 Agustus 2022 - Ricky ungkap mewaspadai striker lokal RANS Nusantara FC, septian Satria Bagaskara yang mencetak brace di laga terakhir saat lawan PSS Sleman.
Pemain Bali United Ricky Fajrin saat jumpa pers jelang laga Bali United Vs RANS Nusantara FC, 3 Agustus 2022 - Ricky ungkap mewaspadai striker lokal RANS Nusantara FC, septian Satria Bagaskara yang mencetak brace di laga terakhir saat lawan PSS Sleman. (baliutd.com)

Sementara itu, Septian Bagaskara memiliki penilaian terhadap para pemain Bali United jelang laga pekan ketiga ini.

Dia mengakui ingin memberikan ancaman terhadap Serdadu Tridatu karena motivasi tinggi melawan jawara Liga 1 dua musim beruntun ini.

“Perihal laga menghadapi Bali United tentu ada motivasi tersendiri sebagai seorang pemain." kata Septian Bagaskara dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan (3 Agustus 2022) seperti dilansir dari situs resmi Bali United pada 4 Agustus 2022.

"Semua orang tentu tahu Bali United adalah tim profesional yang bagus di Liga Indonesia." tambahnya.

Baca juga: Bertandang Ke Dipta Nanti Malam, Rahmad Darmawan Tandai Irfan Jaya Sebagai Pemain Kunci Bali United

"Saya memiliki tantangan menghadapi mereka dengan pemain yang memiliki banyak pengalaman di Liga Indonesia." ujar pemain yang kerap disapa Bagas itu.

"Saya sangat siap untuk menyelesaikan tantangan tersebut untuk mengalahkan Bali United," ungkap Bagas.

Sedangkan Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan memuji komposisi pemain dari Bali United yang akan menjadi lawannya nanti malam.

" Bali United memiliki pelatih dan pemain yang berkualitas." kata Coach RD dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan seperti dilansir dari Baliutd.com.

" Coach Teco sendiri bukan pelatih baru di kompetisi Indonesia."

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved