AC Milan

AC Milan Vs Udinese, Taktik Stefano Pioli Akan Terlihat Pekan Depan

Sabtu, 13 Agustus 2022 malam AC Milan akan menghadapi Udinese untuk memperebutkan klasemen Liga Italia pada musim 2022-2023.

Tiziana FABI / AFP
Pelatih kepala AC Milan Italia Stefano Pioli (Top C) dan para pemain AC Milan merayakan selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan "Scudetto" pada 22 Mei 2022 di Mapei - Stadion Citta del Tricolore di Sassuolo. Tiziana FABI / AFP 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kabar AC Milan, pekan depan pertandingan klub – klub papan atas di Italia akan memperebutkan posisi terbaiknya.

Rossoneri julukan AC Milan pekan depan akan menghadapi para pemain dari Udinese di pekan pertamanya.

Sabtu, 13 Agustus 2022 malam AC Milan akan menghadapi Udinese untuk memperebutkan klasemen Liga Italia pada musim 2022-2023.

Liga Italia pekan pertama, AC Milan vs Udinese kesempatan Rossoneri memulai liga dengan baik.

Baca juga: Transfer Rossoneri: Bennacer Diincar 3 Klub Elit Liga Inggris, AC Milan Negosiasikan Kontrak Baru

Momen ini bakal menjadi seru, mengingat sang pelatih AC Milan, Stefano Pioli, akan meracik pemainnya dan memperlihatkan kekuatan gempuran pemainnya.

Stefano Pioli sebelumnya sudah menggunakan formasi 4-3-3, 4-4-2, 4-2-3-1 dan 4-1-4-1 untuk meracik atau menemukan formasi ideal skuadnya saat ini.

Namun racikannya perlu diolah dan dimatangkan agar pemain bisa beradaptasi dan skuadnya bisa mengambil peran dengan maksimal.

Usai berhasil mendatangkan pemain incerannya, Charles De Ketelare dan Yacine Adli, perubahan taktik terus dimatangkan bagi skuad AC Milan.

Baca juga: Sempat Bimbang, Pemain Incaran AC Milan Renato Sanches Akhirnya Resmi Gabung Paris Saint Germain

Pemain kunci AC Milan, Divock Origi akan disiapkan mengingat pemain sayap ini masih belum fit, pelatih plontos AC Milan itu pun akan melaukan berbagai cara untuk para pemainnya.

Stefano Pioli yang merekrut beberapa pemainnya diharapkan mampu memiliki peran dan menyetel dengan taktik pelatih tersebut.

Bahkan posisi, tugas, dan peran dilapangan harus dilakukan dengan baik agar dapat mempersulit pemain lawan saat bertanding.

Menarik untuk dilihat, racikan dan formasi dari Stefano Pioli apakah akan berhasil atau tidak.

Pertandingan AC Milan Vs Udinese akan menjadi pembuktiannya.

Baca juga: Dua Alasan Utama Renato Sanches Tolak AC Milan dan Pilih ke PSG, Maldini Cari Pemain Pengganti

 

Artikel ini telah tayang di TribunPekanbaru.com dengan judul Liga Italia: AC Milan vs Udinese Pembuktian Strategi Baru Stefano Pioli, Berharap Pemain Serba Bisa

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved