Liga 1

Daftar Pemain yang Tak Dibawa Thomas Doll di Laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta di Liga 1 2022

Update Liga 1 2022/2023 matchday ketiga yang menyuguhkan pertemuan menarik antara PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Jumat 5 Agustus 2022

Editor: Ady Sucipto
dok ist/Persija
Hanno Behrens (kiri) dan Michael Krmencik di laga perdana kompetisi Liga 1 2022/2023 ketika Persija Jakarta menuai kekalahan di markas Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 23 Juli 2022. Berikut update Jadwal Liga 1 2022/2023 matchday pertama. 

TRIBUN-BALI.COM, - Update Liga 1 2022/2023 matchday ketiga yang menyuguhkan pertemuan menarik antara PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Jumat 5 Agustus 2022.

Laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta akan dilangsungkan di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, kandang dari klub Juku Eja hari ini.

Pada duel PSM Makassar Vs Persija Jakarta, pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll mengungkapkan timnya akan bertarung maksimal meskipun tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya.

Baca juga: Kabar Baik & Buruk Thomas Doll Jelang PSM Makassar vs Persija Jakarta, Dutra Pulih, 4 Pemain Tak Fit

"Kami akan berusaha untuk mereka yang tidak bersama kami," kata Thomas Doll dalam konferensi pers, Kamis 4 Agustus 2022.

Menghadapi laga bigmatch hari ini PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Thomas Doll harus berjuang keras lantaran sejumlah pemain kuncinya absen seperti ujung tombak andalannya Michael Krmencik.

Kabar terakhir yang disampaikan oleh pihak Persija, pemain asal Republik Ceko itu mengalami demam dan tak terlihat dalam sesi latihan terakhir, sehingga tak ikut diusung ke Pare-Pare.

Firza Andika, Rezaldi Hehanusa, Dony Tri Pamungkas pun tak ikut dalam perjalanan antar pulau kali ini. Ketiganya dipaksa absen karena permasalahan yang sama dengan Krmencik.

Tak hanya itu, dalam laga kali ini, pelatih kiper Persija Jan Klima, pun juga tak ikut dalam rombongan Macan Kemayoran (julukan Persija).

Baca juga: PSM Makasar vs Persija Jakarta: Bomber Asing Thomas Doll Cedera, Tavares: Persija Tim yang Berbahaya

Merespon kondisi tersebut,  Thomas Doll pun berjanji akan menampilkan yang terbaik demi pemain dan staf kepelatihan yang tidak ikut dalam laga tandang kali ini.

"Semoga kami dapat mengirimkan beberapa ucapan kepada mereka, karena Krmencik sedang di rumah sakit, juga pelatih kiper (Jan Klima), kita dapat mengirimkan ucapan dari sini ke rumah sakit," ujar Doll.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved