AC Milan

Update Transfer Milan, Babak Baru AC Milan Soal Kemungkinan Datangkan Hakim Ziyech dari Chelsea

Update transfer Milan dan kabar terbaru menganai manuver AC Milan yang dilaporkan telah memulai kembali pembicaraan dengan Chelsea untuk pemain sayap

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/instagram@hziyech
Pemain Chelsea Hakim Ziyech dalam sesi latihan belum lama ini. Kabar terbaru di bursa transfer Serie A Liga Italia, AC Milan tak menutup kemungkinan mendatangkan Hakim Ziyech pasca keberhasilan melabuhkan Charles De Ketelaere. 

TRIBUN-BALI.COM, - Update transfer Milan dan kabar terbaru menganai manuver AC Milan yang dilaporkan telah memulai kembali pembicaraan dengan Chelsea untuk pemain sayap, Hakim Ziyech.

Rumor terkini di transfer Milan, klub Serie A Liga Italia, AC Milan kini tengah berkomunikasi dengan pihak Chelsea mengenai kemungkinan mendatangkan Hakim Ziyech.

Sebagaimana diketahui dalam kebijakan transfer Milan, direktur teknik AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah membidik sejumlah pemain untuk diboyong ke San Siro musim ini, termasuk Hakim Ziyech.

Baca juga: AC Milan Krisis Gelandang Usai Sandro Tonali Cedera, Maldini Datangkan Davide Frattesi Via Opsi Ini

Dikutip Tribun Bali dari laman Football Italia, Selasa 9 Agustus 2022, penyerang sayap asal Maroko tersebut tidak lagi menjadi rencana inti dari Thomas Tuchel di Chelsea.

Dan Chelsea dilaporkan memasukan nama Hakim Ziyech dari daftar lepas pemain di bursa transfer musim panas 2022.

Hakim Ziyech dikontrak Chelsea hingga 2025, namun ketika merumput di Premier League, ia tidak memperlihatkan sentuhan terbaiknya seperti ketika bermain di Ajax Amsterdam.

Sementara dilaporkan The Telegraph, AC Milan telah memulai babak baru dan melakukan pembicaraan dengan Chelsea untuk Hakim Ziyech dan menjajaki kemungkinan kesepakatan peminjaman.

Baca juga: Jadwal AC Milan di Liga Italia 2022/2023, Tonali & Messias Cedera, Absen di Laga Milan vs Udinese?

Diharapkan, kemajuan signifikan dapat diperoleh kedua klub dalam jendela transfer musim ini, kendati keduanya saat ini juga tengah fokus pada prioritas lain.

Menariknya, Hakim Ziyech sudah mengirimkan sinyal positif dan tertarik untuk pindah ke AC Milan yang dibesut oleh Stefano Pioli.

Musim lalu di Chelsea, Hakim Ziyech melesakkan delapan gol dan memberikan enam asis dalam 44 penampilan di seluruh kompetisi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved