Otomotif

Daihatsu Luncurkan Penyegaran Rocky di GIIAS 2022, Ini yang Membuatnya Beda

Daihatsu resmi meluncurkan penyegaran Rocky di booth Daihatsu Hall 5A, GIIAS Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis 12 Agustus

Penulis: Ida A M Sadnyari | Editor: Harun Ar Rasyid
Tribun Bali/Dayu Sadnyari
Daihatsu resmi meluncurkan penyegaran Rocky di booth Daihatsu Hall 5A, GIIAS Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis 12 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM - Daihatsu resmi meluncurkan penyegaran Rocky di booth Daihatsu Hall 5A, GIIAS Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis 12 Agustus 2022.

Dendy Triyanto - Product 1 Dept. Head PT Astra International - Daihatsu Sales Operations mengatakan, sebagai kendaraan dengan tagline Sahabat Eksis, Daihatsu Rocky berikan penyegaran pada sisi eksterior, khususnya varian ADS dengan mengusung konsep mobil SUV Compact yang modern, active, dan sporty.

“Penyegarannya dapat dilihat dengan hitam meliputi area grill bagian depan, bodi spion samping (outer mirror), serta Black Alloy wheel 16’ inch untuk varian 1.2 X dan juga Gun Metal Skid Plate yang membuat semakin memberikan kesan yang sporty,” jelasnya.

Tak hanya itu, pada varian 1.2 X juga ada tambahan 2 pilihan warna spesial yakni Shining Pearl White dan Red Compagno.
Sehingga customer mempunyai lebih banyak pilihanwarna untuk tampil lebih eksis, dimana sebelumnya warna ini hanya terdapat pada 1.0L saja.

Daihatsu resmi meluncurkan penyegaran Rocky di booth Daihatsu Hall 5A, GIIAS Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis 12 Agustus 2022.
Daihatsu resmi meluncurkan penyegaran Rocky di booth Daihatsu Hall 5A, GIIAS Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis 12 Agustus 2022. (Tribun Bali/Dayu Sadnyari)

Dendy juga memaparkan, Daihatsu Rocky hadir dengan 2 plihan mesin, mulai dari 1.0L Turbocharged yang memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar, serta 1.2L yang bertenaga dan tetap irit bahan bakar dengan harga mulai dari Rp 205.200.000 – Rp273.600.000 (OTR DKI Jakarta).

Sementara itu, Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, keyakinannya pada pelanggan, bahwa Daihatsu Rocky dapat menjadi pilihan utama bagi kaula muda.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelangganterhadap Daihatsu. Kami percaya, Daihatsu Rocky dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang berjiwa muda, serta mendukung aktivitas mereka agar dapat terus eksis dan memberikebanggaan bagi penggunanya,” ujar Sri Agung Handayani.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head menambahkan, penyegaran Rocky diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan, yang menginginkan desain mobil SUV Compact yang sporty, serta merespon sambutan positif pelanggan terhadap Rocky.

“Dalam program GIIAS 2022, mulai hari ini untuk pembelian Rocky ada free oli selama 2 tahun atau pencapaian kilometer tertentu,” ungkapnya dalam acara Launching penyegaran Rocky. (*)

Baca juga: Daihatsu Rocky Hybrid di GIIAS 2022 Bikin Penasaran, Pengunjung: Kapan Mulai Dijual?

BERITA LAINNYA

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved