Bali

Desainer Pakaian Daur Ulang asal Bali Lenny Hartono Rambah Dunia Tarik Suara, Beri Pesan Motivasi

Lenny Hartono merambah ke industri tarik suara dengan merilis singlenya berjudul Jangan Pernah Menyerah di HardRock Cafe Kuta, Sabtu 13 Agustus 2022.

istimewa
Lenny Hartono saat merilis single Jangan Pernah Menyerah 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Desainer pakaian dari limbah daur ulang asal Bali yang malang melintang di berbagai ajang fashion, Lenny Hartono merambah ke industri tarik suara. 

Lenny me rilis singlenya berjudul Jangan Pernah Menyerah di HardRock Cafe Kuta, Sabtu 13 Agustus 2022 malam. 

Lenny menuturkan, bahwa alasannya merambah dunia tarik suara karena dinilai memiliki karakter vokal yang khas juga menyerukan pesan menggugah motivasi hidup di tengah situasi sulit. 

Lagu berjudul Jangan Pernah Menyerah tersebut diciptakan oleh musisi Bamby Noor. 

"Lagu ini didasari totalitas serta tulus dalam melakukan setiap apapun, mengalir seperti air. Barangkali komitmen ini menjadi kemudian terberkati atas semua tindakan dan karyanya," kata Lenny di sela rilis lagu. 

Lirik dalam lagu ini memiliki kekuatan yang begitu dalam namun dibalut dengan keceriaan untuk memberi pesan buat selalu bersyukur kepada Tuhan atas kuasa berkatnya.

Baca juga: Profil Widi Widiana, Penyanyi Pop Bali Rekan Duet Dek Ulik Di Lagu Terbaru Bertajuk Sing Mecaling

Saat menyanyikan lagu tersebut, Lenny Hartono menutup performanya dikelilingi para disabilitas Tuna Rungu dari Yayasan Sandi Muni Kumara dan jg beberapa Tuna Netra serta Tuna Daksa. 

"Ini sudah menjadi salah satu bagian tugas kemanusiaan filantropi. Lagu 'Jangan Pernah Menyerah' bisa diupload diberbagai penyedia aplikasi musik seperti Spotify, JOOX, YouTube Music dan resso," pungkas dia. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved