Persib

Kemenangan Persib Atas PSIS Semarang Jadi Modal Bagus Jelang Lawatan Maung Bandung ke Sleman

Setelah tak lagi dilatih Robert Alberts, Persib Bandung akhirnya memetik kemenangan di ajang BRI Liga 1 2022/2023, modal bagus melawat ke Sleman.

dok ist/twitter@persib
Striker David da Silva melakukan seleberasi dan cetak dua gol Persib Bandung lawan PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 2022/2023 pekan ke-4 di Stadion GBLA, Sabtu 13 Agustus 2022 - Setelah tak lagi dilatih Robert Alberts, Persib Bandung akhirnya memetik kemenangan di ajang BRI Liga 1 2022/2023, modal bagus melawat ke Sleman. 

TRIBUN-BALI.COM - Setelah tak lagi dilatih Robert Alberts, Persib Bandung'> Persib Bandung akhirnya memetik kemenangan di ajang Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Kemenangan pertama Persib Bandung'> Persib Bandung didapat pada pekan keempat, Sabtu 13 Agustus 2022. 

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), PSIS Semarang menjadi korban kebangkitan Persib.

Brace David da Silva membawan Maung Bandung menang dengan skor 2-1.

Kemenangan Persib ini justru didapat setelah Robert Alberts lengser dari kursi pelatih.

Dilansir dari situs resmi PT LIB, pelatih sementara Persib, Budiman mensyukuri capaian timnya itu.

Meski mengawali pertandingan dengan beban yang cukup berat, namun pemain Persib bisa bermain lepas terutama pada babak kedua.

“Alhamdulillah di pertandingan tadi cukup berat menurut saya, beban yang sangat berat buat pemain, dengan ridho Allah hari ini kita bisa memenangkan pertandingan,” kata Budiman usai laga. 

“Babak pertama saya sangat mengerti sekali semua pemain punya beban yang sangat berat, tapi di babak kedua pemain bisa keluar dari tekanan itu dan bisa mengeluarkan semua kemampuannya itu,” tambah Budiman.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga 1 Usai David Da Silva Cetak Brace dan Klasemen Sementara Usai Persib Menang

Kemenangan pertama ini akan menjadi modal Persib menghadapi PSS Sleman di laga selanjutnya di Stadion Maguwoharjo.

Partai tandang yang berat karena Persib harus dihadapkan pada tekanan suporter lawan di sana.

“Mudah-mudahan ini jadi bekal ke Sleman. Semoga kedepan kita lebih bagus lagi lebih konsen lagi dan saya berterima kasih kepada pemain, pemain benar-benar kerja keras, terima kasih buat pemain,” ungkap Budiman. 

Persib Bandung'> Persib Bandung yang awalnya berada di zona degradasi kini telah naik dan berada di posisi ke-12 dengan koleksi 4 poin dari 4 laga usai menang dari PSIS Semarang.

Persib sempat berada di zona degradasi dan membuat sang pelatih, Robert mengambil sikap mundur atas desakan beberapa pihak demi kebaikan Persib Bandung'> Persib Bandung di Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved