AC Milan

Latar Belakang Jorge Mendes Tawarkan Cristiano Ronaldo ke AC Milan, Ini Respon Rossoneri

Dikutip Tribun Bali via laman SempreMilan, Pellegatti menjelaskan latar belakang soal relasi antara Cristiano Ronaldo dan AC Milan di bursa transfer

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Gestur penyerang Portgual Cristiano Ronaldo dalam UEFA Nations Leage, dalam pertandingan Portugal vs Switzerland di Stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 5 Juni 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update bursa transfer Liga Italia 2022 dan ungkap wartawan Italia, Carlo Pellegatti, soal Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Manchester United dan ditawarkan oleh Jorge Mendes ke AC Milan.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United kini menjadi sorotan, apakah akan tetap bertahan atau memilih untuk hengkang dan kabar terbaru agen pemain telah menawarkan ke klub Serie A Liga Italia di antaranya ke AC Milan.

Dikutip Tribun Bali via laman SempreMilan, Pellegatti menjelaskan latar belakang soal relasi antara Cristiano Ronaldo dan AC Milan di bursa transfer Liga Italia 2022.

Baca juga: Cetak Gol dan Asis di Laga Milan vs Udinese, Playmaker Brahim Diaz Bayar Tuntas Janjinya ke AC Milan

Cristiano Ronaldo masuk di babak kedua saat Manchester United vs Brighton di laga perdana Setan Merah di Liga Inggris 2022-2023, 7 Agustus 2022. Dalam laga ini Manchester United kalah 1-2 dihadapan para pendukungnya di Old Trafford.
Cristiano Ronaldo masuk di babak kedua saat Manchester United vs Brighton di laga perdana Setan Merah di Liga Inggris 2022-2023, 7 Agustus 2022. Dalam laga ini Manchester United kalah 1-2 dihadapan para pendukungnya di Old Trafford. (twitter @ManUtd)

Baca juga: Diisukan Kembali Ke AC Milan, Franck Kessie Masih Jadi Milik Barcelona

Baca juga: Tommaso Mancini Gagal Merapat Ke AC Milan, Juventus Jadi Pelabuhannya

Hal itu ia jelaskan melalui akun video YouTube via Pianeta Milan, dan mendiskripsikan mengenai asal muasal rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dan alasan sulitnya gagasan kepindahan tersebut diwujudkan.

Jorge Mendes adalah agen Cristiano Ronaldo, ia juga diketahui sebagai agen dari Rafael Leao. Hal itu jelas bahwa Jorge Mendes punya hubungan kerja dengan AC Milan.

Beberapa waktu terakhir dikabarkan bahwa penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, dilaporkan telah ditawarkan ke AC Milan, Inter, dan klub lain.

Namun, Pellegatti menungkapkan persoalan usia Cristiano Ronaldo dan tuntutan gaji yang diminta sangat tidak masuk akal untuk diterima AC Milan.

Sampai saat ini, pihak AC Milan belum memberikan pernyataan resmi soal mencuatnya rumor Cristiano Ronaldo ditawarkan ke San Siro.

Namun besar kemungkinan AC Milan tidak terlalu berminat untuk mendapatkan pemain di atas usia 30-an, lantaran Rossoneri secara bertahap akan dihuni oleh para pemain usia muda.

Bakayoko out?

Pemain AC Milan Tiemoeu Bakayoko tengah berlatih dengan skuat Rossoneri di Milannelo belum lama ini. Bakayoko belum lama ini menjadi korban salah tangkap oleh polisi setempat dan video penangkapannya viral di sosial media.
Pemain AC Milan Tiemoeu Bakayoko tengah berlatih dengan skuat Rossoneri di Milannelo belum lama ini. Bakayoko belum lama ini menjadi korban salah tangkap oleh polisi setempat dan video penangkapannya viral di sosial media. (dok ist/instargam@bakayoko_official14)

Update transfer Milan dan kemungkinan besar Tiemoue Bakayoko akan lebih cepat meninggalkan AC Milan setelah klub Premier League, Notthingham Forest telah menyatakan minat mereka untuk mengakuisisi.

Dalam kabar transfer Milan, Senin 15 Agustus 2022, AC Milan dan Notthingham Forest dijadwalkan akan membuka pembicaraan terkait kemungkinan Tiemoue Bakayoko pindah ke Liga Inggris.

Dikutip Tribun Bali dari laman SempreMilan, terkait manuver AC Milan terbaru dalam transfer Milan awal pekan ini, eks gelandang Chelsea tersebut berpeluang hengkang lebih cepat dari San Siro.

Adalah klub Notthingham Forest telah menyampaikan minatnya untuk mendapatkan Tiemoue Bakayoko dari AC Milan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved