Berita Tabanan

Empat Perwira Polres Tabanan Dimutasi, Ini Daftar Posisi Baru dan Penggantinya

Empat orang perwira pertama di lingkungan Polres Tabanan dimutasi atau digeser. Mutasi merupakan hal yang lumrah terjadi di tubuh Korps Bhay

istimewa
Foto: Sartijab empat orang perwira menengah di lingkungan Polres Tabanan, Kamis 18 Agustus 2022 di Lapangan Apel Mako Polres Tabanan. (ist). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN- Empat orang perwira pertama di lingkungan Polres Tabanan dimutasi atau digeser.

Mutasi merupakan hal yang lumrah terjadi di tubuh Korps Bhayangkara sebagai upaya penyegaran organisasi.

Hal ini juga sebagai upaya untuk optimalisasi dukungan Polres Tabanan untuk suksesnya KTT G-20 dan percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Empat orang perwira pertama yang digeser diantaranya, Kapolsek Kerambitan Kompol Bambang Gede Artha digantikan oleh AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Selemadeg Timur.

Sedangkan posisi Sri Subakti akan digantikan oleh I Ketut Budiarsana.

Selanjutnya untuk Kapolsek Marga AKP I Gede Made Budiarta, digantikan oleh AKP I Wayan Suta Arcana.

Dan terkahir ialah jabat Kasat Narkoba Polres Tabanan AKP I Gede Sudiarna Putra, digantikan oleh AKP Sutriono.

Baca juga: TRAGIS! ODGJ Ngamuk di Tampaksiring, Sebabkan 1 Tewas dan Sejumlah Orang Luka-luka

Mutasi ke empat perwira ini ditandai dengan upacara Sartijab sekira pukul 14.00 Wita di lapangan Apel Polres Tabanan, dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra.

Disamping Upacara sertijab juga dilaksanakan Penyerahan jabatan Kabag Ren kepada AKP NI Made Lestari, yang saat ini memang lowong.

Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra mengatakan, bahwa tanggung jawab atas jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan yang didalamnya mengandung  konsekuensi yang tidak ringan.

Baca juga: Golkar Tak Ambil Pusing Mundurnya Gede Koyan, Winuntara: Bagi Kami Sudah Tidak Penting

Sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat meanmpilkan kenerja terbaik agar mampu mermbawa perubahan dalam organisasi ke arah yang lebih baik. Ia pun mengucapkan terimakasih atas pengabdian pejabat sebelumnya. 

“Kepada pejabat yang baru, saya harap saudara cepat menyesuaikan di tempat tugas yang baru, apa yang telah dirintis dan dicapai  pejabat sebelumnya terus tingkatkan dengan arif kreatif, Inovativ serta berdedikasi dan terus pelihara situasi kamtibmas kondusif untuk mendukung KTT G-20.

Dan juga cegah percepatan penanganan pandemi Covid-19 dengan melanjutkan pencapaian vaksin lanjutan (booster) guna pemulihan ekonomi Nasional,“ bebernya. (*).

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved