Music Zone

Perjalanan SID Selama 27 Tahun hingga Kembalinya Jerinx 

Kini sudah 27 tahun SID ikut mewarnai blantika musik di Indonesia. Setelah Jerinx, drummer SID bebas dari jeratan kasus hukum, mereka kembali menghibu

Tribun Bali/Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Peringati hari jadi ke-27, SID potong tumpeng dan adakan jumpa pers, Kamis 18 Agustus 2022. 

 


TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Superman Is Dead (SID), siapa yang tak mengenal Band yang digawangi 3 putra Bali yakni Bobby Kool sebagai gitaris merangkap vokalis, Eka Rock sebagai bassis dan Jerinx sebagai drummer?


Tak terasa, kini sudah 27 tahun SID ikut mewarnai blantika musik di Indonesia.

Melalui lagu-lagunya yang bernuansa Punk Rock, band asal Bali ini tetap eksis hingga kini.

Untuk memperingati hari jadinya ke-27 Tahun, SID menggelar potong tumpeng dan acara jumpa pers pada media yang berlokasi di Hotel Cakra, Kamis 18 Agustus 2022. 

Baca juga: Ditutup Dengan Penampilan SID, Tiket Prost Fest Terjual Hingga 11 Ribu 


Selain itu mereka juga menayangkan secara perdana preview video klip terbaru mereka yakni 'Tentang Tiga' yang digarap langsung oleh, Erick EST.

Bukanlah hal yang mudah bagi SID hingga mencapai dititik ini.

Banyak rintangan dan kendala yang sudah mereka lalui, termasuk salah satu personel SID yakni Jerinx yang sempat terjerat kasus hukum hingga dua kali. 

Baca juga: JERINX SID Bebas, Sebut akan Fokus ke Keluarga Hingga Berkarya

"Hal tersebut memberikan kita pembelajaran bagi Jerinx dan SID juga. Ke depannya lewat lagu pastinya akan tetap kritis mungkin di sosmed (social media) masih ada tapi penyampaiannya saja yang sekarang berbeda," ungkap, Bobby Kool. 

Ia berharap setelah SID kembali dapat melanglang buana, nantinya akan ada tour agar SID tetap dapat berekspresi dan menyapa kembali outSIDers serta Lady Rose.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved