Bali United

Bali United Sampai di Bandung Saat Persib Masih Main di Sleman, BU Punya Waktu Recovery Lebih Lama

Bali United sudah sampai di Bandung Saat Persib Masih di Markas PSS Sleman, skuad Serdadu Tridatu punya waktu Recovery lebih panjang.

Diki TB
Selebrasi pemain Bali United saat menghadapi Persija Jakarta pada 23 Juli 2022 - Bali United sudah sampai di Bandung Saat Persib Masih di Markas PSS Sleman, skuad Serdadu Tridatu punya waktu Recovery lebih panjang. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bali United telah mendapatkan kemenangan ketiga dalam lima pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 setelah mengandaskan perlawanan PS Barito Putera dengan skor 1-2 di Stadion Demang Lehman, Kamis (18 Agustus 2022) sore.

Kini Serdadu Tridatu bertekat melanjutkan tren kemenangan tandangnya saat bertamu ke markas Persib Bandung'> Persib Bandung pada 23 Agustus 2022.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra sangat puas dan senang dengan hasil akhir yang diperoleh tim.

Sebab, kemenangan tersebut dibarengi dengan Bali United yang mengontrol dan menguasai pertandingan.

"Saya pikir kami bisa mengontrol pertandingan. Dari babak pertama kami punya beberapa peluang dan bisa mencetak dua gol," kata pelatih asal Brasil.

Pada pertandingan ini, Bali United mampu menguasai bola sebesar 55 persen.

Dari segi serangan pun, Ilija Spasojevic dkk mampu melepas lima tembakan tepat sasaran.

"Barito baru berani keluar menyerang kami di akhir pertandingan saja, sisanya kami yang kontrol. Tapi kami bisa bertahan dengan baik dan mendapatkan hasil positif hari ini," tuturnya.

Tambahan tiga poin tidak banyak mengangkat posisi Bali United di papan klasemen sementara. Sang juara bertahan masih tertahan di peringkat ke-6 dengan koleksi sembilan poin dan tetap menysukuri hasil yang bisa diraih tim. 

Baca juga: Rekap Hasil dan Klasemen BRI Liga 1 Hari Ini: Persib Menjauh Dari Zona Degradasi, Bali United ke-6

"Ya hari ini tetap hasil yang bagus untuk Bali United. Kami bisa menang di sini dan bisa mendapatkan tiga poin di laga away," tandasnya. 

Dua gol dicetak oleh Privat Mbarga di menit ke-25 dan Jajang Mulyana di menit ke-65. Satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Renan Alves empat menit jelang pertandingan bubar.

Hasil ini menjadi bekal bagi Bali United dalam laga away untuk meladeni tim Persib Bandung'> Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Selasa 23 Agustus 2022. 

Meski Bali United baru saja menang, namun demikian, sang lawan, Persib Bandung'> Persib Bandung juga sedang dalam performa yang meningkat. 

Usai ditinggal pergi Pelatih Kepala Robert Rene Alberts yang mundur dari kursi jabatannya, Persib justru dalam tren positif.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved