Daihatsu di GIIAS 2022

Desain Stylish dan Kekinian Daihatsu Ayla dan Sirion, Ketahui Kelebihan Lainnya

Dengan desain yang stylish dan kekinian, Ayla dan Sirion memiliki berbagai fitur yang membuat pengemudi serta penumpangnya merasa nyaman.

Tribun Bali/Ida Ayu Made Sadnyari
Astra Daihatsu Ayla tampil memeriahkan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di booth Daihatsu, yang berlokasi di Hall 5A ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 11 - 21 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM - Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion tampil memeriahkan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di booth Daihatsu, yang berlokasi di Hall 5A ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 11 - 21 Agustus 2022.

Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion merupakan pilihan bagi generasi muda.

Dengan desain yang stylish dan kekinian, Ayla dan Sirion memiliki berbagai fitur yang membuat pengemudi serta penumpangnya merasa nyaman.

Pada Astra Daihatsu Ayla, desain eksteriornya tampil sporty dengan warna Yellow Metallic, serta pada interiornya menggunakan warna dominasi hitam yang semakin menambah kesan sporty selaras dengan tampilan eksteriornya.

Dari rilis yang diterima Tribun Bali, 21 Agustus 2022, diketahui, untuk kenyamanan, Ayla memiliki serangkaian fitur yang bikin perjalanan makin nyaman.

New Astra Daihatsu Ayla dilengkapi dengan spion yang retractable, back sonar dengan parking camera untuk memudahkan saat parkir, serta digital AC display yang membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah.

Kelebihan lainnya, Ayla hadir dengan pilihan mesin 1.0L dan 1.2L yang pastinya sangat irit untuk penggunaan sehari-hari.

Pada Daihatsu Sirion, tampilan eksterior terlihat dinamis dengan aero kit. Tampilan ini dilengkapi dengan fitur kekinian seperti Front LED Headlamp with follow me home dengan leveling adjuster sehingga ketinggian sorot lampu dapat diatur.

Astra Daihatsu Sirion tampil memeriahkan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di booth Daihatsu, yang berlokasi di Hall 5A ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 11 - 21 Agustus 2022.
Astra Daihatsu Sirion tampil memeriahkan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di booth Daihatsu, yang berlokasi di Hall 5A ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 11 - 21 Agustus 2022. (Tribun Bali/Ida Ayu Made Sadnyari)

Baca juga: Daihatsu Sigra di GIIAS 2022, Penyegaran Desain Eksterior dan Interior, Hadir dengan Warna Baru

Serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL) dan Polished Alloy Wheel berdiameter 15-inch membuat tampilan Sirion menjadi lebih modern dan sporty.

Pada pameran ini, unit yang ditampilkan adalah Sirion berwarna Electric Blue Metallic.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved