Berita Bali

Update Kasus Penemuan Mayat di Pinggir Jalan: Polisi Buru Keberadaan Mobil Korban

Kasus penemuan mayat perempuan di got pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa/Kecamatan Melaya, Jembrana akhirnya terungkap.

ist
Breaking News, sesosok mayat perempuan ditemukan di got pinggir Jalan Raya Jalur Denpasar-Gilimanuk. 

NEGARA, TRIBUN BALI - Kasus penemuan mayat perempuan di got pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa/Kecamatan Melaya, Jembrana akhirnya terungkap.

Korban tersebut adalah I Gusti Mirah AL (42).

Korban ditemukan dalam kondisi telungkup di got pinggir jalan ini berasal dari Desa Buduk, Badung.

Pihak Polres Jembrana yang diback up Polda Bali juga masih melakukan penyelidikan mendalam.

Selain itu, proses autopsi juga telah dilakukan dan masih menunggu hasilnya.

Mayat yang ditemukan di pinggir jalan
Mayat yang ditemukan di pinggir jalan (ist)

"Untuk korban sudah dilakukan autopsi, dan hasilnya masih menunggu dari tim forensik. Untuk pendalaman kasus kita terus lakukak dan diback up juga dengan Polda Bali," kata Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana saat dikonfirmasi, Rabu 24 Agustus 2022.

AKBP Juliana juga mengungkapkan bahwa pihak keluarga yang langsung datang ke Jembrana telah memastikan korban tersebut. Kemudian, korban juga disebutkan membawa kendaraan serta barang lainnya. Dengan informasi tersebut, polisi lantas melakukan pendalam kasus.

"Semoga segera ada titik terang dan petunjuk. Minimal kita mengetahui lokasi mobil yang dibawa oleh korban ini. Nanti, apakah mobil itu ada keterkaitan, atau keterkaitannya seperti apa akan kita dalami lagi. Apakah nanti kematiaj korban ada tindak pidana atu bagaimana," ungkapnya.

Menurutnya, untuk sementara pihaknya belum mendapat informasi pasti terkait hal tersebut. Seoain itu pengecekan cctv di wilayah pelabuhan juga sudah dilakukan namun masih perlu ketelitian lagi agar jelas.

"Kita masih telusuri terus. Mobil yang dibawa oleh korban sebelumnya memang terpantau melintas ke daerah jawa. Itu terpantau hari Minggu 21 Agustus kemarin sekitar pukul 11 malam lebih. Tapi untuk kejelasannya perlu penyelidikan lagi," tegasnya.

"Jika itu (mobil) kita temukan mungkin akan ada petunjuk lebih lanjut. Mudah-mudahan nanti ada titik terang. Terutama kenapa mobil tersebut bisa berpindah tangan dan kemudian apa hubungan korban dengan si pembawa mobil ini," tandasnya.

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved