MotoGP

MotoGP San Marino 2022 Menarik Perhatian, Persaingan Hingga Perpisahan Tersaji Disini

MotoGP San Marino 2022 akan kembali mencuri perhatian banyak orang, laga yang berlangsug dari tanggal 2-4 September 2022 ini.

VLADIMIR SIMICEK / AFP
Pembalap Ducati Lenovo Australia Jack Miller dan pembalap Spanyol Ducati Pramac Racing Jorge Martin bersaing dalam balapan MotoGP Austria Grand Prix di arena pacuan kuda Redbull Ring di Spielberg pada 21 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar MotoGP hari ini, Francesco Bagnaia akan bermain di negaranya sendiri, meskipun San Marino, Italia menjadi sirkuit yang disegani Yamaha.

MotoGP San Marino 2022 akan kembali mencuri perhatian banyak orang, laga yang berlangsug dari tanggal 2-4 September 2022 ini.

Akan menyajikan drama Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo dan para rider lainnya di Sirkuit Misano, Italia.

Diajang MotoGP seri ke-14 ini, akan ada hal menarik, mulai dari perpisahan, kejar mengejar poin dan lainnya.

Baca juga: Pramac Racing Umumkan Untuk Mempertahankan Duo Ridernya di Bursa Transfer MotoGP

Sirkuit Misano selama ini dikenal sebagai kandang bagi Valentino Rossi dan muridnya di Akademi VR46 yang berbasis di Tavullia, hanya beberapa menit perjalanan darat dari sana.

Alhasil tanpa Valentino Rossi yang sudah pensiun, masih ada nama-nama yang menjadi andalan tuan rumah yaitu Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo, Franco Morbidelli dari tim Monster Energy Yamaha, lalu Luca Marini dan Marco Bezzecchi dari Mooney VR46 Racing Team.

Baca juga: Siaran Langsung MotoGP Misano Akan Tersaji di Trans 7, Drama MotoGP Akan Tersaji Pekan Ini

Francesco Bagnaia menjadi pembalap yang difavoritkan untuk menang.

Tahun lalu Bagnaia hampir mendominasi dua seri balap yang berlangsung di lintasan dengan nama resmi Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Pada balapan pertama bertajuk MotoGP San Marino Bagnaia mengalahkan Fabio Quartararo dengan cara yang sama seperti pada balapan mereka di Jerez awal musim ini.

Adapun pada balapan kedua, MotoGP Emilia Romagna, giliran Marc Marquez yang mengisi posisi kedua di belakang Bagnaia.

Pembalap Ducati Lenovo Italia Francesco Bagnaia (kiri), pembalap Spanyol Ducati Pramac Racing Jorge Martin dan pembalap Ducati Lenovo Australia Jack Miller bersaing dalam balapan MotoGP Austria Grand Prix di arena pacuan kuda Redbull Ring di Spielberg pada 21 Agustus 2022.
Pembalap Ducati Lenovo Italia Francesco Bagnaia (kiri), pembalap Spanyol Ducati Pramac Racing Jorge Martin dan pembalap Ducati Lenovo Australia Jack Miller bersaing dalam balapan MotoGP Austria Grand Prix di arena pacuan kuda Redbull Ring di Spielberg pada 21 Agustus 2022. (VLADIMIR SIMICEK / AFP)
Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved