Sponsored Content

New Normal, Beautyclass Makeover dengan Mutiara di Alila Ubud

Giat Makeover Bali bersama toko mutiara permai Gianyar mengadakan Beauty Class dengan Staff internal Alila Ubud.

Istimewa
Beauty Class dengan Staff internal Alila Ubud, Jumat 26/08/2022 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Giat Makeover Bali bersama toko mutiara permai Gianyar mengadakan beauty class dengan Staff internal Alila Ubud.

Kegiatan yang di laksanakan dengan Alila Ubud ini bertujuan untuk perbaikan SOP dengan tema Flawless Office Makeup Look yang berlangsung (26/08/2022) Mulai Pukul 15.00 – Selesai.

Bapak arya selaku HRD Alila Ubud mengatakan bahwa diadakannya acara ini karena Bali sudah kem-Bali bangkit dengan New Normal dan Alila Ubud selalu siap untuk menerima wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Baca juga: Permintaan Garam Amed dari Hotel dan Restoran Meningkat, Tembus 60 Ton Hingga Juli 2022

Selain itu, untuk meningkatkan trial makeup itu sendiri para peserta yang belum pernah mencoba produk MakeOver dan ketika mereka mengikuti Beauty class ini bisa mendapat ilmu yang baru dalam ber-makeup beserta tips and triknya serta bisa mencoba produk produk MakeOver lainnya.

Khusus untuk kegiatan ini diberikan diskon 25 persen untuk setiap pembelian produk Make Over di toko Mutiara permai.

Jadi untuk terselenggaranya Beauty class ini dengan HTM 200k/person akan mendapatkan benefit Godiebag senilai 200k, sertifikat dan disediakan tools makeup dari Makeover mulai dari brush, keep dada, bandana, cermin, spons, bulumata dan tester makeup kit lengkap.

Baca juga: Teknik Estetik Terbaru Miracle Aesthetic Clinic Denpasar Bersama Doctor Marwa Ali Harrods Beauty

Beautyclass Make Over sebenarnya sudah berlangsung lama, namun karena pandemi yang terjadi mulai dari tahun 2020 yang membuat kegiatan ini sempat vakum untuk sementara waktu.

Untuk di tahun ini MakeOver kembali berinovasi untuk mengadakan beautyclass, tidak hanya dengan Instansi-instansi di Bali tetapi juga bekerjasama dengan Toko kosmetik yang ada di Bali seperti Toko Mutiara Permai.

Toko Mutiara Permai tidak hanya berlokasi di Gianyar tetapi sudah memiliki cabang baru di Denpasar selatan daerah sesetan. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved