Japan Open 2022

Japan Open 2022: Meski Menang, Apriyani/Fadia Akui Punya Masalah, Apri: Bola Susah Dikontrol

Sukses mengalahkan wakil ganda putri asal Kanada, Apiryani/Fadia mengakui memiliki beberapa masalah jelang babak 16 besar Japan Open 2022.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat melawan pasangan China Zhang Shu Xian/Zheng Yu pada babak kedua Indonesia Open 2022 di Istora Senayan Jakarta, Kamis 16 Juni 2022. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasi melaju ke perempat final Indonesia Open 2022 usai mengalahkan Zhang Shu Xian/Zheng Yu lewat rubber game dengan skor 21-16, 16-21, dan 21-18. Apriyani/Fadia berhasil melaju ke babak 16 besar Japan Open 2022 usai mengalahkan wakil Kanada dalam 2 gim langsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang pada Selasa 30 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, OSAKA - Japan Open 2022: Meski Menang, Apriyani/Fadia Akui Punya Masalah, Apri: Bola Susah Dikontrol.

Satu wakil Indonesia di sektor ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mengamankan tiket lolos ke babak kedua Japan Open 2022.

Bermain di Maruzen Intec Arena, Osaka, Apriyani/Fadia berhasil menakulkan wakil Kanada Catherine Choi/Josephine Wu dengan 2 gim langsung.

Adapun skor kembar mewarnai kemenangan Apriyani/Fadia yakni 21-15 dan 21-15.

Lebih lanjut, meskipun meraih kemenangan, namun peraih juara Siangpore Open 2022 itu mengakui masih memiliki segelirtir permasalahan.

Mulai dari banyak kesalahan-kesalahan sendiri yang dilakukan hingga adaptasi terhadap lapangan.

Mengutip dari laman resmi PBSI pada Selasa 30 Agustus 2022, Fadia pun mengakui jika di Marezen Intec masih ada angin.

Baca juga: Japan Open 2022: Bagas/Fikri Taklukkan Wakil Malaysia 3 Gim, Buang Sial Usai Kalah di Tiga Turnamen

“Tadi kita masih awal, masih adaptasi dengan kondisi lapangan maupun pola permainan. Di sini lumayan ada angin lapangannya,” ujar Fadia.

Kemudian, Fadia pun mengungkapkan jika pertandingan besok dirinya akan bermain lebih aman.

"Lusa di babak 16 besar mainnya harus lebih safe dan lebih tahan lagi karena bolanya berat ya walau tidak seberat di Kejuaraan Dunia kemarin," sambungnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved