AC Milan

5 Hal yang Menjadi Kunci AC Milan Sukses Memetik Kemenangan 3-2 Lawan Inter Milan, Maignan Ciamik

Menariknya, Rossoneri tampil energik dan akhirnya kemenangan duel AC Milan vs Inter Milan lewat skor 3-2 di San Siro.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/acmilan
Kiper Mike Maignan dipeluk oleh rekan setimnya, Theo Hernadez dan Fikayo Tomori usai AC Milan vs Inter Milan meraih kemenanagn 3-2 di San Siro, Minggu 4 September 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Setelah gagal memetik poin penuh di markas Sassuolo, AC Milan menghadapi laga berat di pekan kelima Liga Italia Serie A melawan Inter Milan di San Siro, Minggu 4 September 2022.

Menariknya, Rossoneri tampil energik dan akhirnya kemenangan duel AC Milan vs Inter Milan lewat skor 3-2 di San Siro.

AC Milan sejatinya mengawali duel melawan Inter Milan dengan cukup baik, namun Marcelo Brozovic memberi kejutan lini pertahanan Rossoneri lewat serangan balik cepat.

Baca juga: Stefano Pioli Ungkap Kemenangan AC Milan atas Inter di Laga Derby Tak Mudah, Butuh Persiapan Matang

Pasca-gol pembuka lawan itu, skuat asuhan Stefano Pioli tidak menyerah dan AC Milan merespon dengan melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Gol penyeimbang AC Milan akhirnya sukses dicetak oleh Rafael Leao sepuluh menit setelah terjadinya gol awal dari Marcelo Brozovic. Skor pun menjadi 1-1 pada akhir babak pertama.

Di babak kedua, AC Milan kian trengginas Olivier Giroud mengantarkan keunggulan Rossoneri dan Rafael Leao menambahkan satu gol lagi bagi keunggulan tuan rumah 3-1.

Inter Milan sempat memperkecil ketertinggan 3-2 lewat gol Edin Dzeko dan membuat 15 menit terakhir makin memanas.

Namun sosok Mike Maignan benar-benar menjadi kunci bagi tangguhnya pertahanan AC Milan dengan aksi penyelamatannya.

Berikut ini lima sorotan kemenangan AC Milan vs Inter Milan dikutip Tribun Bali via SempreMilan, Senin 5 September 2022.

Baca juga: Beber Pioli Soal Rahasia 3 Poin di Laga Milan vs Inter, Gunakan Foto Calhanoglu Lecut Semangat Tim

1. Permainan top Rafael Leao

Setelah pertandingan yang kurang impresif melawan Sassuolo, Rafael Leao kembali ke performa terbaiknya dilaga AC Milan melawan Inter Milan.

Kali ini, tim lawan menerapkan strategi dan taktik sepak bola menyerang sekaligus memberinya sedikit lebih banyak ruang. Namun  pemain muda AC Milan itu memanfaatkan sejumlah peluang dengan baik dan mencetak dua gol lewat kerjasama dengan Olivier Giroud.

Rafael Leao membuktikan diri sebagai penyerang sayap berkualitas di AC Milan dan ia turut menginisasi terciptanya gol yang dilesakkan Olivier Giroud.

Kendati sempat diisukan akan dijual pada bursa transfer musim panas 2022, namun inilah saatnya untuk AC Milan menuntaskan pembaruan kontrak baru.

Baca juga: Panas Sebelum Kick Off Derby AC Milan vs Inter Milan, Ini Video Calhanoglu Tolak Jabat Tangan Theo

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved