AC Milan

Beber Pioli Soal Rahasia 3 Poin di Laga Milan vs Inter, Gunakan Foto Calhanoglu Lecut Semangat Tim

Derby Della Madonnina antara Milan vs Inter pada hari kemarin berlangsung dengan dramatis dan AC Milan mengunci kemenangan tiga gol sedangkan rivalnya

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Foto oleh Alessio Morgese / NurPhoto
Stefano Pioli, Pelatih Kepala AC Milan saat FC Internazionale melawan AC Milan, Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza pada 5 Februari 2022. Foto oleh Alessio Morgese / NurPhoto 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA - Derby Della Madonnina antara Milan vs Inter pada hari kemarin berlangsung dengan dramatis dan AC Milan mengunci kemenangan tiga gol sedangkan rivalnya dua gol dilanjutan pekan kelima Serie A Liga Italia 2022/2023.

Usut punya usut, ternyata pelatih AC Milan, Stefano Pioli, punya trik khusus untuk membuat para pemainnya bersemangat menjelang pertandingan Milan vs Inter di San Siro, Minggu 4 September 2022.

Ya, rivalitas Milan vs Inter memang tidak akan pernah hilang, namun jelas persaingan kedua klub beberapa tahun terakhir dipicu oleh keberhasilan mereka di Serie A Liga Italia.

Baca juga: Puji Pioli Soal Peran Kunci Leao dan Maignan Usai AC Milan Tumbangkan Inter Milan 3-2 di San Siro

Theo Hernandez (kiri) dan Hakan Calhanoglu (kanan) dua pemain yang terlibat
Theo Hernandez (kiri) dan Hakan Calhanoglu (kanan) dua pemain yang terlibat "perang dingin" dan memantik sorotan di laga Derby Della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan di Serie A Liga Italia 2022/2023 baru-baru ini di Stadion San Siro. Hakan Calhanogluk menolak berjabatan tangan dengan Theo Hernandez. (Dok ist/kolase Tribun Bali/twitter@acmilan dan inter)

Baca juga: Panas Sebelum Kick Off Derby AC Milan vs Inter Milan, Ini Video Calhanoglu Tolak Jabat Tangan Theo

Baca juga: Kecewa Simone Inzaghi Keok di Laga AC Milan vs Inter Milan, Sesalkan Hal Ini di Laga Derbi

Selain itu, keputusan Hakan Calhanoglu yang hengkang dari AC Milan dan memilih menyeberang ke I Nerazzuri alias Inter Milan kian menambah panas rivalitas kedua klub.

Pemain Timnas Turki itu beberapa kali menjadikan AC Milan sebagai target setelah ia resmi meninggalkan Rossoneri dengan status bebas transfer ke Inter Milan.

Hal itulah yang kian memantik mantan rekan setimnya kesal dan Stefano Pioli menggunakan keuntungannya itu menjelang Derby Milan vs Inter.

Dikutip Tribun Bali dari laman MilanNews (via SempreMilan), dalam jumpa pers pasca-pertandingan, Stefano Pioli tak menampik bahwa dirinya memanfaatkan situasi tersebut.

Dikonfirmasi langsung oleh Stefano Pioli bahwa dirinya menggantung foto Hakan Calhanoglu dengan kutipan “Kami memiliki api di dalam”, yang digunakan pemain pada akhir pekan lalu, di ruang ganti di Milannello.

 “Itu salah satu tugas terpenting bagi seorang pelatih. Kadang saya pakai sendiri, kadang orang lain: yang penting ada tim yang memikirkan, merenung, khawatir, lalu siap memberikan yang terbaik,” ujar Pioli.

Calhanoglu tolak jabat tangan 

Baca juga: Cemas Spalletti Soal Cedera Lozano di Laga Lazio vs Napoli, Klub Konfirmasi Soal Kabar Baik Ini

Duel Derby Della Madonnina antara Milan vs Inter di Serie A Liga Italia kerap menyajikan momen-momen yang memantik sorotan.

Demikian halnya kala duel Milan vs Inter di pekan kelima Serie A 2022/2023 di San Siro, Minggu, 4 September 2022.

Sebelum kick-off di mulai antara AC Milan vs Inter Milan, Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez terlibat dalam sebuah insinden.

Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu dalam sebuah video yang beredar luas di akun sosial media twitter menolak berjabatan tangan dengan bek kiri AC Milan, Theo Hernandez sebelum kick-off dimulai.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved