Bali United

Pemain Asing Bali United Eber Bessa Tegaskan Tak Ada Konflik dengan Striker Spasojevic

Sempat terlihat adu mulut dengan rekan se-tim Ilija Spasojevic di tengah pertandingan melawan Persebaya Surabaya lalu, Eber Bessa menegaskan hubungan

baliutd.com
Eber Bessa resmi jadi pemilik baru nomor punggung 10 yang sebelumnya digunakan oleh Stefano Lilipaly. Eber pertama kali mengenakan jersey dengan nomor punggung 10 saat laga perdana fase grup Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 24 Juni 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, BALI - Bali United akan menjamu Dewa United sore ini di Kapten I Wasyan Dipta. 

Diketahui, dua ujung tombak Bali United yaitu, Spaso dan Eber akan menjadi starter. 

Sempat terlihat adu mulut dengan rekan se-tim Ilija Spasojevic di tengah pertandingan melawan Persebaya Surabaya lalu, Eber Bessa menegaskan hubungan kedua pemain andalan Bali United ini tidak ada persoalan.

Kedua penyerang ini sempat terlibat miss komunikasi, namun itu tidak berlangsung lama, di luar lapangan relasi keduanya baik.

Bahkan tempat tinggal Eber pun bersebelahan dengan Spaso. Di luar lapangan, Eber dan Spasojevic kerap menghabiskan waktu bersama.

Sehingga miss komunikasi yang sempat terjadi dalam laga panas melawan Persebaya itu dipastikan tidak mempengaruhi permainan melawan Dewa United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu 10 September 2022.

“Terkadang dalam situasi pertandingan, semua pemain pasti ingin memperbaiki penampilan tim agar bisa mencetak gol ataupun mempertahankan keunggulan," kata Eber dalam sesi jumpa pers di Grand Livio Kuta, pada Jumat 9 September 2022.

"Karena itu, terkadang kami berbicara dengan keras dan tidak pelan-pelan. Saya dengan Spasojevic tidak ada masalah sama sekali. Rumah kami bersebelahan dan saya hampir setiap hari bertemu dia. Saya pikir Spaso seperti keluarga sendiri,” sambungnya.

Di dalam sebuah tim untuk menuju kemenangan tentu komunikasi adalah hal yang utama dalam kerja sama, kalaupun ada persoalan tentu Pelatih Stefano Cugurra pun juga tidak akan tinggal diam.

Apalagi Eber dan Spaso merupakan tandem di lini depan Serdadu Tridatu, menjadi ujung tombak untuk membobol gawang lawan.

Kedua pemain ini juga terlihat berlatih bersama di Lapangan Trisakti dalam sesi latihan Jumat 9 September 2022 sore.

Eber Bessa mengaku siap untuk bekerja sama dengan tim dan telah mematangkan taktik bersama para koleganya.

“Persiapan saya pribadi bagus. Saya sudah bekerja keras di dalam latihan fisik dan taktik bersama tim. Semoga besok bisa bermain bagus,” kata Eber. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved