AC Milan

AC Milan Ikat Sandro Tonali Hingga 2027, Tonali: Terimakasih AC Milan Untuk Momen Ini

Pemain berusia 22 tahun itu mengunjungi markas besar Casa Milan dengan agennya Sabtu 10 September 2022 untuk menandatangani dokumen dengan direktur Pa

Dok ist/twitter@acmilan
Kiper Mike Maignan tampak memeluk bek Fikayo Tomori setelah berakhirnya pertandingan Sampdoria vs Milan yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Luigi Ferarris, Minggu 11 September 2022. Usai pertandingan pelatih AC Milan, Stefano Pioli pun angkat bicara soal diusirnya Rafael Leao. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kabar AC Milan, Sandro Tonali akhirnya memperpanjang kontraknya dengan Rossoneri.

Pemain berusia 22 tahun yang berposisi sebagai gelandang ini akan menjali kontraknya dengan AC Milan hingga Juni 2027 mendatang.

Hasil perpanjangan tersebut bahkan membuat pemain lihai kala bermain di kandang Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris pada Minggu 11 September 2022 dini hari.

Baca juga: AC Milan Sebenarnya Lebih Unggul Kala Bertamu Ke Sampdoria, Namun di Anulir Wasit

Sandro Tonali memperpanjang kontraknya di AC Milan hingga Juni 2027 sekaligus menggandakan gajinya saat ini dan berkomitmen untuk masa depannya di klub.

Pemain berusia 22 tahun itu mengunjungi markas besar Casa Milan dengan agennya Sabtu 10 September 2022 untuk menandatangani dokumen dengan direktur Paolo Maldini dan Frederic Massara.

Tonali dibeli dari Brescia pada 2020, awalnya Sandro Tonali berstatus pinjaman sebesar €10 juta dengan tambahan €6,9 juta untuk menyelesaikan transfer.

 

Untuk membantu AC Milan pada saat itu sang gelandang menerima gaji yang lebih rendah hanya €1,2 juta per musim.

Namun Sandro Tonali dijanjikan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan setelah situasi keuangan di klub lebih stabil dan saat itu kini tiba.

Sandro Tonali kini mendapatkan peningkatan gaji hingga hampir €3 juta per musim.

Baca juga: Keputusan Wasit Membuat Pelatih Sampdoria Merasa Dirugikan Kala Menjamu AC Milan

Disisi lain Sandro Tonali tumbuh sebagai pemain penting di AC Milan membantu tim memenangkan Scudetto musim lalu.

Kabar kenaikan gaji Sandro Tonali itu muncul sehari setelah Rossoneri memperpanjang kontrak rekan setimnya Rade Krunic hingga 2025.

 

Sandro Tonali buka suara dan berterima kasih kepada pendukung AC Milan setelah memperpanjang kontraknya hingga 2027 dengan gaji dua kali lipat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved