Berita Bali

Targetkan Wisatawan Mancanegara di Legian, Soley Bar Kembali Buka Usung Tema Back to Trance

Targetkan Wisatawan Mancanegara di Legian, Soley Bar Kembali Buka Usung Tema Back to Trance

Tribun Bali/Adrian
Soley Bar yang kembali dibuka setelah dua tahun pandemi menjadi pilihan wisatawan di Legian 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Keberadaan Bar menjadi daya tarik wisatawan asing di Kawasan Legian, mengusung tema Back to Trance, Soley Bar yang sempat tutup 2 tahun karena pandemi COVID-19 kini kembali dibuka dengan konsep berbeda, dari koplo ke trance.

Event pertama yang diadakan salah satu outlet bar yang berada di lantai 4 di hotel Solia Legian Bali ini merupakan bentuk kerjasama antara team Soley bar dengan I'm Fabulous Production

Acara "Back to Trance" dimeriahkan oleh beberapa Dj diantaranya DJ Noldy, DJ Aditya, dan DJ Wiwid yang mengusung genre music rave, pada Sabtu 10 September 2022 malam hingga Minggu 11 September 2022 dini hari.

Soley Bar yang kembali dibuka setelah dua tahun pandemi menjadi pilihan wisatawan di Legian
Soley Bar yang kembali dibuka setelah dua tahun pandemi menjadi pilihan wisatawan di Legian (Tribun Bali/Adrian)

Team production memberlakukan sistem FDC senilai 100K /pax dengan mendapatkan welcome drink atau small bottle beer dengan konsep standing party menargetkan sekitar 500 tamu.

Food and Beverages Manager Solia Legian Bali Hanif Arifianto mengaku optimis membuka kembali Soley Bar sebagai salah satu night club di area legian dengan mengusung genre music rave.

"Beberapa waktu belakangan banyak yang menanyakan party start begin mayoritas bule Australia di sini dari berbagai kalangan usia, Soley Bar hadir sesuai tagline kami beach, party and recharge, kami juga beri panggung kepada musisi-musisi lokal," kata Hanif saat dijumpai Tribun Bali di sela kegiatan.

Kedepannya acara serupakembali digelar dengan tema Trance Revival 1 pada 17 September 2022 dan Trance Revival 2 pada 24 September 2022 dan menjadi event rutin di setiap bulannya.

"Harapan kami dengan dibukanya kembali Soley Bar ini dapat meramaikan area legian yang memang dikenal sebagai pusat night club di kuta area dan menjadi salah satu pendongkrak wisata yang sekarang sudah menggeliat kembali normal seperti masa sebelum pandemi COVID-19," pungkasnya. (*)

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved