Bulu Tangkis

YIMO 2022 Akan Hadir Kembali, Bibit Muda Bulu Tangkis Indonesia Terlahir Lagi

Berlangsung di Magelang, Jawa Tengah bertajuk Yuzu Isotonic Magelang Open (YIMO) 2022 perhelatan ini berlangsung dari tanggal 12-17 September 2022

(KOMPAS.com/Farahdilla Puspa)
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat bertanding melawan wakil Skotlandia, Adam Hall/Julie Machperson, pada babak 32 besar turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2022 yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Rabu 15 Juni 2022. (Ilustrasi) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar Bulu Tangkis, Yuzu Isotonic kembali menggelar kejuaraan bulu tangkis, ada bibit-bibit untuk wakil mewakilkan Indonesia akan tersaji disini.

Yuzu Isotonic memiliki keunggulan dalam melahirkan bibit-bibit muda berprestasi tanah air.

Berlangsung di Magelang, Jawa Tengah bertajuk Yuzu Isotonic Magelang Open (YIMO) 2022 perhelatan ini berlangsung dari tanggal 12-17 September 2022

Baca juga: Wakil Indonesia Asal Bali, Komang Ayu Akan Berlaga di Indonesia International Series 2022

Group Brand Head Yuzu Isotonic, Yose Moriza mengatakan bahwa digelarnya kembali YIMO 2022 bertujuan untuk mengembangkan ekosistem bulutangkis, serta menjadi wadah bagi para atlet muda unjuk kemampuan di atas lapangan demi memperebutkan gelar juara.

Diharapkan pula kesuksesan penyelenggaraan di tahun lalu dapat terulang kembali, bahkan meraih hasil jauh lebih baik pada YIMO 2022.

Baca juga: Wakil Indonesia Tersisa 1, Wakil China Paling Banyak di Partai Final Bulu Tangkis Jepang

“Sebuah kebanggaan bagi Yuzu Isotonic dapat kembali berpartisipasi dalam pengembangan bibit-bibit atlet bulutangkis melalui kejuaraan Yuzu Isotonic Magelang Open 2022.”

“Kami berharap kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kemampuan namun juga menjadi wahana mengasah bakat dan mental.”

“Sehingga kelak akan lahir pahlawan-pahlawan baru yang akan membela Indonesia di mata dunia,” ucap Yose.

 

Ketua Panitia Pelaksana Yuzu Isotonic Magelang Open 2022, Eddy Prayitno mengungkapkan kejuaraan ini dapat menjadi sarana bagi para atlet untuk mengukur kemampuan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved