Bali United

Cadasnya Kapten Bali United Fadil Sausu, 5 Caps Torehkan 6 Assist, Borong Vote Man of The Match

Cadasnya Kapten Bali United Fadil Sausu, 5 Caps sudah torehkan 6 Assist, dapat suara terbanyak dalam Vote Man of The Match.

istimewa
Pemain Bali United, Fadil Sausu (kanan) bersama Coach Teco (kiri) - Cadasnya Kapten Bali United Fadil Sausu, 5 Caps sudah torehkan 6 Assist, dapat suara terbanyak dalam Vote Man of The Match. 

Cadasnya Kapten Bali United Fadil Sausu, 5 Caps Torehkan 6 Assist, Borong Vote Man of The Match

TRIBUN-BALI.COM, BALI - Kapten Bali United, Fadil Sausu mendapat banyak vote untuk menjadi pemain terbaik atau man of the match saat Bali United melumat Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar dengan skor fantastis 6-0, Sabtu 10 September 2022.

Ia memberikan 2 buah assist yang berbuah 2 gol dari 6 gol yang disarangkan ke gawang Dewa United. Salah satunya umpan sepak pojoknya yang memanjakan Ilija Spasojevic yang berhasil dikonversi menjadi gol lewat tandukan.

Menariknya lagi, dari 5 caps di liga musim ini, Fadil yang diturunkan menjadi starter dan kapten tim selalu memberikan assist yang berbuah gol bagi tim.

1 assist melawan RANS FC, 1 assist melawan Arema FC, 1 assist melawan Barito Putera, 1 assist melawan Persik Kediri dan 2 assist melawan Dewa United menjadi bukti bahwa di usia 37 tahun Fadil masih eksis.

 

Fadil tidak terlalu memikirkan siapa yang terbaik dalam pertandingan itu, ia hanya selalu berusaha tampil semaksimal mungkin mengikuti instruksi Pelatih Stefano Cugurra.

Bagi pemain yang sudah tujuh musim berseragam Serdadu Tridatu itu, yang terpenting adalah kekompakan tim dan kemenangan buah hasil kerjasama seluruh pemain.

"Alhamdulillah suporter melihat saya seperti itu tapi semua pemain bermain bagus membantu tim raih kemenangan dan terima kasih untuk semua suporter," ungkap Fadil kepada Tribun Bali, pada Selasa 13 September 2022.

Baca juga: Shin Tae-yong Coret 6 Pemain Dari Timnas U-20 Indonesia, Termasuk Pemain Bali United Kadek Arel

Musim ini merupakan musim ketujuh Kapten Bali United sekaligus angkatan pertama, Fadil Sausu membela Bali United dan penampilannya masih konsisten memberikan kontribusi bagi kemenangan demi kemenangan yang diraih Serdadu Tridatu.

Pemain bernomor punggung 14 ini mengaku misi utamanya tidak ingin mencatat rekor pribadi, namun ia bertekad membantu tim untuk meraih kemenangan di setiap laga yang diarungi.

Selama tujuh musim membela Bali United, Fadil Sausu sudah mengoleksi sebanyak 149 caps, 14 gol dan 28 assist dari semua ajang.

"Pastinya ingin lebih membantu tim raih kemenangan dan rekor itu akan mengikuti sendiri," ujar dia. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved