Liga Italia

Hot Inter Milan: Lautaro Martinez Bantah Soal Rumor Istrinya Berselingkuh dengan Romelu Lukaku

Penyerang Timnas Argentina dan Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku bahwa akun Instagram miliknya telah diretas dan membantah mencuatnya

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@inter
Penyerang I Nerazzurri Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga ujicoba pramusim Inter vs Villarreal di Stadion Adriatico, Minggu 7 Agustus 2022. Pada laga Inter vs Villarreal ini, skuat Simone Inzaghi dipermalukan tim tamu lewat skor 2-4. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Penyerang Timnas Argentina dan Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku bahwa akun Instagram miliknya telah diretas dan membantah mencuatnya ‘rumor palsu” soal isu istrinya telah meninggalkannya demi bersama rekan di Inter, Romelu Lukaku.

Mencuatnya rumor perselingkuhan tersebut pertama kali diwartakan oleh surat kabar Argentina Ole, setelah Lautaro Martinez secara tiba-tiba menutup akun Instagramnya.

Hal inipun kemudian ramai dibicarakan di sosial media Twitter, namun segera dibantah dan diluruskan oleh Lautaro Martinez melalui Instastory Instagramnya.

Baca juga: Update Klasemen Grup C Liga Champions & Kemenangan Pasukan Inzaghi di Laga Viktoria Plzen vs Inter

 “Mengapa Anda mengarang cerita tentang kemungkinan perpisahan kita? Saya dan istri masih bersama dan sangat bahagia, tidak ada yang perlu dijelaskan atau diklarifikasi,”

“Kami senang, kami ingin menikmati waktu bersama. Jangan dengarkan desas-desus palsu yang konyol. Tadi malam seseorang meretas dan menutup akun Instagram saya, tapi untungnya pagi ini saya bisa mendapatkannya kembali!,” tulis Lautaro Martinez.

Tulisan tersebut disertai foto Lautaro Martinez bersama istrinya, Agustina Gandolfo yang tengah duduk di tepi kolam.

Baca juga: Hasil, Top Skor dan Klasemen Liga Italia 2022 Pekan 6: AC Milan ke-3, Inter Terdepak dari 5 Besar

Sementara dikutip Tribun Bali dari laman Football Italia, kedua sejoli bertemu pada 2018 silam dan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nina pada Februari 2022.

Lautaro Martinez juga diketahui bersahabat baik dengan striker Timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Bahkan Lautaro Martinez pernah mengungkapkan dirinyalah orang pertama kali tahu Romelu Lukaku akan kembali ke Inter Milan dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2022.

Menariknya, kedua rekan setim di Inter Milan ini juga hidup rukun berdekatan dalam satu gedung apartemen.

Mencuatnya cerita palsu atau hoaks soal perselingkuhan istri pemain di Inter Milan bukanlah kali pertama terjadi.

Sebelumnya, kasus berita hoaks serupa pernah menghampiri Mauro Icardi dan istrinya Wanda Nara hingga keduanya melakukan gugatan kepada sebuah situs web yang mewartakan soal dugaan perselingkuhan dengan Marcelo Brozovic. (Ady/Tribun Bali)

Baca juga: Tak Hanya Di Lapangan, Inter Milan Juga Akan Ikuti Jejak AC Milan Untuk Kepemilikkan Baru

>>> Baca berita terkait lainnya <<< 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved