Kuliner Bali

Kuliner Bali, Bakso Tetelan Sapi Bestie, Rekomendasi Kuliner Dipinggir Pantai Legian Kuta

Kuliner Bali, Bakso Tetelan Sapi Bestie, Rekomendasi Kuliner Dipinggir Pantai Legian Kuta

Wahyuni Sari
Kuliner Bali, Gerai Bakso Bestie yang berada dipinggir Pantai Legian, Kuta, Badung 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR – Beragam kuliner Bali banyak ditawarkan disekitaran Pantai khususnya di Pulau Dewata. Tak hanya terdapat Bar dan Cafe, pedagang kaki lima pun turut ikut menjajakan makanan dipinggir Pantai.

Seperti Gerai Bakso Bestie yang berada dipinggir Pantai Legian, Kuta, Badung.

Salah satu pemilik gerai Bakso Bestie, Junita Saraswati mengatakan alasannya memberikan nama gerainya Bakso Bestie.

“Karena kita bertiga cewek-cewek semua jadi daripada bingung kita kasih nama Bakso Bestie. Kita baru buka 12 hari, pertama hari buka mungkin belum banyak yang tahu setelah up di sosial media banyak yang tahu ramai banget,” katanya pada, Kamis 15 September 2022.

Tak hanya masyarakat lokal dan wisatawan domestik Bakso Bestie ini juga diminati oleh wisatawan mancanegara. Terlihat nampak para wisman penasaran dengan rasa dari Bakso Bestie ini. Bahkan tak jarang ada yang kembali untuk membeli Bakso Bestie ini.

 

Menu dan Harga di Bakso Bestie

Menu-menu dari Bakso Bestie ini terdiri dari bakso ayam, bakso sapi, bakso bakar juga pangsit kuahnya yang kerap menjadi primadona untuk lidah pengunjung.

Selain itu juga terdapat tetelan seperti lemak dan daging sapi serta iga sapi yang biasanya juga disajikan dimangkuk Bakso Bestie. Baru 12 hari beroperasi, Bakso Bestie ini biasanya dalam sehari menghabiskan daging sapi sebanyak 3 Kilogram.

Untuk harga seporsinya yaitu, Rp. 15 ribu bakso ayam dan  Bakso sapi Rp. 20 rb.

“Kita biasanya close di jam 21.00 malam tapi ini lebih sering jam 18.30 sudah close karena saking ramainya. Wisatawan asing banyak yang suka mereka baru kenal ini meatball dan menurut mereka enak. Kita buka setiap hari mulai dari 03.00 sampai habis,” tutupnya.

 

Rute Menuju Pantai Legian

Tribunners yang berangkat dari pusat Kota Denpasar akan menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit melewati Jalan Imam Bonjol menggunakan kendaraan roda dua dan mobil.

Jika berangkat dari Kawasan Kuta, bisa melewati Jalan Majapahit yang hanya berjarak 3,5 kilometer dengan waktu tempu 15 menit saja tribunners.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved