Liga Champions

Update Hasil Liga Champions: Milan vs Dinamo Zagreb 3-1 dan Kata Pioli Usai 3 Poin di San Siro

Hasil Milan vs Dinamo Zagreb berakhir dengan skor 3-1 dilanjutan matchday kedua penyisihan grup Liga Champions 2022/2023 dan berikut komentar dari

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@acmilan
Davide Calabria (kiri) dan Tommaso Pobega (kanan) melakukan seleberasi usai mencetak gol bagi Rossoneri di laga Milan vs Dinamo Zagreb di match day kedua penyisihan grup Liga Champions 2022/2023 di San Siro, Kamis 15 September 2022. AC Milan menang 3-1 atas Dinamo Zagreb sekaligus memuncaki klasemen grup E Liga Champions sementara. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Hasil Milan vs Dinamo Zagreb berakhir dengan skor 3-1 dilanjutan matchday kedua penyisihan grup Liga Champions 2022/2023 dan berikut komentar dari pelatih AC Milan, Stefano Pioli, Kamis 15 September 2022.

Duel Milan vs Dinamo Zagreb dilangsungkan di Stadion San Siro berakhir dengan kemenangan tuan rumah AC Milan dengan skor meyakinkan 3-1 di Liga Champions.

Sebagai catatan kemenangan AC Milan di pertandingan Milan vs Dinamo Zagreb tersebut merupakan kemenangan pertama mereka dalam kompetisi Liga Champions sejak 2013 silam.

 “Ini langkah positif lainnya. Saya memberi tahu para pemain saya bahwa mereka belum memenangkan pertandingan Liga Champions di kandang, terlepas dari kualitas mereka," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Fans dan pemain pantas mendapatkannya. Saya pikir kami bisa bermain lebih baik, lebih akurat dan mencetak lebih banyak lagi, tetapi kami telah memainkan banyak pertandingan akhir-akhir ini,” imbuhnya.

Baca juga: Prediksi Starting XI AC Milan di Liga Champions: Milan vs Dinamo Zagreb, Pioli Pilih 3 Striker Ini

Baca juga: AC Milan Dihantui Laga Buruk Menjelang Liga Champions Melawan Dinamo Zagreb

Baca juga: Hot Inter Milan: Lautaro Martinez Bantah Soal Rumor Istrinya Berselingkuh dengan Romelu Lukaku

Pada laga Milan vs Dinamo Zagreb, tiga gol AC Milan masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud (penalti) menit 45, Alexis Saelemaekers menit 47, dan Tomasso Pobega menit 77.

Sedangkan gol balasan tim tamu dilesakkan oleh Mislav Orsic di menit 56. Berkat kemenangan ini, AC Milan kini bertengger sementara di papan klasemen Grup E Liga Champions dengan meraih 4 poin.

AC Milan di Liga Champions mencatatkan satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Sedangkan Dinamo Zagreb berada di urutan kedua klasemen Grup E Liga Champions dengan mengoleksi 3 poin dari satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Di posisi ketiga dihuni oleh Salzburg yang baru saja menuai hasil imbang melawan Chelsea. Sedangkan Chelsea berada di urutan buncit klasemen Grup E Liga Champions.

Sementara itu menyoroti pascalaga Milan vs Zagreb, pelatih Stefano Pioli mengungkapkan bahwa Rafael Leao yang mencetak asis atas gol yang dilesakkan Alexis Saelemaekers tidak akan tampil di laga AC Milan vs Napoli dilanjutan Serie A Liga Italia pekan ini.  

Hal itu terjadi setelah Rafael Leao mendapatkan kartu merah di laga AC Milan melawan Sampdoria.

Pioli menegaskan bahwa AC Milan siap untuk menemukan solusi dan menggantikan peran Rafael Leao di posisi penyerang sayap kiri.

 “Kami tidak akan memiliki karakteristik yang sama, dan kami tidak memiliki striker sejati, tetapi kami dapat menggunakan solusi yang berbeda. Kami akan mencoba menampilkan performa terbaik melawan tim yang tangguh,” ujarnya. (Ady/Tribun Bali)

>>> Baca berita terkait lainnya <<< 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved