Bisnis

Dibangun dengan Plastik Daur Ulang, NIU Buka Toko Flagship Pertamanya di Sanur

Dibangun dengan Plastik Daur Ulang, NIU Buka Toko Flagship Pertamanya di Sanur

Fenty Lilian
Oliver Barker, Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik. Jumat (16/9) 

TRIBUN-BALI.COM, SANUR – Penyedia solusi mobilitas perkotaan cerdas terkemuka di dunia telah membuka toko flagship pertama di Sanur. Merek tunggal ini memamerkan filosofi desain khas NIU dan berlokasi di Jl. Danau Tamblingan No.178, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80228.

Toko flagship Bali adalah dealership pertama di dunia yang dibangun dari plastic daur ulang. Dengan memperhatikan sustainabilitas dengan serius, NIU Bali bermitra dengan Sungai Watch untuk mengumpulkan semua elemen desain toko yang terbuat dari plastik daur ulang dari sungai-sungai di Bali.

Toko Flagship Sanur adalah toko seluas 80m⊃2; yang sepenuhnya dikhususkan untuk merek NIU dan produk-produknya. Toko flagship diluncurkan dalam kemitraan dengan PT Solusi Mobilitas Listrik, dengan yayasan di Green School Bali dan PT Utomo International sebagai proyek kolaboratif mengikuti pertumbuhan NIU di pasar Indonesia.

Toko NIU Flagship menampilkan produk terbaru termasuk UQiSport, NQiSport, NQiGT dan Gova03. Yang terakhir ini dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia dengan harga bersaingnya Rp 26.400.000 untuk OTR Bali, jangkauan luar biasa (70-80km) dan daya tinggi (2700W, output kontinu maksimum 30 menit).

Semua model tersedia untuk uji mengemudi untuk merasakan mobilitas listrik secara langsung. Interiornya dilengkapi dengan elemen desain toko NIU terbaru, termasuk NIU Lab yang canggih untuk servis dan perbaikan, kedai kopi untuk mendiskusikan ide dan kemitraan yang berkelanjutan, dan penyimpanan untuk memastikan stok yang cukup di Bali untuk permintaan yang terus meningkat.

NIU diluncurkan pada tahun 2015 dengan kampanye urun dana yang dengan cepat menjadi kampanye urun dana paling sukses di China dan salah satu dari sepuluh kampanye urun dana paling sukses di dunia.

Sejak September 2018, NIU telah terdaftar di bursa saham elektronik NASDAQ dan tersedia di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Terlebih lagi, pengendara kami telah berkendara lebih dari 13 miliar mil di seluruh dunia. Hal ini menjadikan NIU sebagai perusahaan kendaraan roda dua listrik pintar nomor satu di dunia.

Sebagian besar kendaraan NIU terhubung ke NIU Cloud yang memungkinkan pelanggan terhubung ke kendaraan mereka 24/7 melalui aplikasi Android/iPhone. Pelanggan dapat

memeriksa status baterai mereka, melihat riwayat berkendara, menemukan kendaraan mereka, dan diberi tahu jika ada pergerakan skuter mereka yang tidak sah.

“Bali sangat cocok dan siap beralih ke listrik. Kami bangga membuka NIU Flagship store pertama yang terbuat dari plastik daur ulang”, ujar Oliver Barker, Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved