Liga 1

El Clasico Persib vs Persija, Luis Milla Malah Fokus Hal Lain, Luis: Tidak Pikirkan Pertandingan

Jelang laga big match el clasico versi indonesia antara Persib Bandung vs Persija, Luis Milla malah ungkapkan kalau dirinya tengah fokus hal lain.

dok ist/persib
Pelatih Luis Milla dalam sesi latihan bersama skuat Persib Bandung. El Clasico Persib vs Persija, Luis Milla Malah Fokus Hal Lain, Luis: Tidak Pikirkan Pertandingan 

TRIBUN-BAL.COM, DENPASAR – Jelang laga big match el clasico versi indonesia antara Persib Bandung'> Persib Bandung vs Persija, Luis Milla malah ungkapkan kalau dirinya tengah fokus pada hal lain.

Pelatih Persib Bandung'> Persib Bandung, Luis Milla mengungkapkan bahwa dirinya ogah untuk memikirkan pertandingan pekan kesebelas Liga 1 musim 2022/2023 tersebut.

Meskipun bertajuk el clasico, namun Luis Milla masih akan fokus pada apa yang ada di depannya dan bukan fokus pada pertandngan di lain hari.

Luis Milla mengakui kalau fokusnya saat ini adalah ke pertandingan kontra Barito Putera, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini Jumat 16 September 2022.

Oleh karenanya, Luis Milla akan turunkan skuad terbaiknya saat Persib bersua Barito Putera pada pekan ke-10. Ia juga tak ragu memainkan para pemain yang sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Baca juga: Duel El Clasico Persib vs Persija, Bos Persib Akui Kehebatan Macan Kemayoran, Titip Pesan Ini

Tercatat, ada empat pemain Persib yang terancam dapat akumulasi dan absen melawan Persija jika mendapat kartu kuning pada laga kontra Barito Putera. Keempatnya yaitu Nick Kuipers, Daisuke Sato, Ricky Kambuaya, dan David Da Silva.

"Saya hanya fokus untuk pertandingan besok, dan saya belum memikirkan setelah pertandingan besok (hari ini)," ujar Luis Milla, saat sesi jumpa pers, Kamis 15 September 2022 lalu.

"Jadi pemain di dalam tim kami yang tidak bisa main, atau misalnya demam, tentunya tidak akan kami turunkan. Tetapi pemain yang siap untuk pertandingan besok tentunya akan bermain."

"Jadi sekali lagi besok adalah besok, dan besok untuk besok,”

“Jadi saya tidak memikirkan pertandingan yang lainnya, hanya untuk besok dengan pemain yang siap untuk tampil besok," tegas pelatih asal Spanyol ini.

Baca juga: PENGAKUAN JUJUR Ciro Alves Soal David da Silva di Persib Bandung: Tak Begitu Kenal Kepribadiannya

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha)

Bos Persib Akui Kualitas Baru Persija Jakarta'> Persija Jakarta

Bos Persib, Teddy Tjahjono mengakui kalau pada musim ini, persija memiliki kualitas yang meningkat sejak diurus oleh Thomas Doll dan bisa dilihat dari hasil pertandingan sepanjang pekan ini.

Teddy Tjahjono tidak memungkiri kalau Macan Kemayoran memiliki kehebatan tersendiri namun Persib Bandung'> Persib Bandung juga memiliki keistimewaan tersendiri.

Persib Bandung bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Minggu 2 Oktober 2022 di pekan kesebelas Liga 1 musim 2022/2023.

Baca juga: TURUN! Posisi Bali United di Klasemen Liga 1 Usai Kalah dari Persis Solo, Ryo Matsumura Jadi Momok

Halaman
123
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persija Jakarta
20
11
5
4
27
11
10
38
2
PSM Makasar
20
10
8
2
35
8
19
38
3
Madura United
20
11
3
6
26
14
8
36
4
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
5
Bali United
20
11
2
7
44
21
14
35
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved