Persib Bandung

HARUS MENANG! Ini Cara Keras Luis Milla Latih Skuad Jelang Persib Bandung vs Barito Putera

Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan ke-10, akan berlangsung di GBLA. Laga yang disaksikan ribuan bobotoh antara Persib Bandung vs Barito Putera sore ini.

ist
Luis Milla dan skuad Maung Bandung sedang on fire, untuk menang sore ini.  Dalam laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia 2022-2023, di Stadion GBLA, Bandung.  Walau sempat ada drama kehilangan winger andalan, namun Luis Milla dengan cepat menemukan pemain muda untuk menggantikannya.  Alhasil skuad terbaik Maung Bandung, akan merumput sore ini pukul 16.30 WITA disaksikan ribuan bobotoh pada laga kandang.  Tentu saja, laga kandang ini menjadi kesempatan dan peluang emas untuk mendapatkan kemenangan.  

TRIBUN-BALI.COM -  Luis Milla dan skuad Maung Bandung sedang on fire, untuk menang sore ini. 

Dalam laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia 2022-2023, di Stadion GBLA, Bandung. 

Walau sempat ada drama kehilangan winger andalan, namun Luis Milla dengan cepat menemukan pemain muda untuk menggantikannya. 

Alhasil skuad terbaik Maung Bandung, akan merumput sore ini pukul 16.30 WITA disaksikan ribuan bobotoh pada laga kandang

Tentu saja, laga kandang ini menjadi kesempatan dan peluang emas untuk mendapatkan kemenangan

Setelah Persib Bandung menaklukkan lawan pada kemenangan beruntun, di pekan ke-8 dan pekan ke-9 Liga 1 Indonesia 2022-2023. 

Debut Luis Milla benar-benar sesuai dengan ekspektasi banyak pihak, baik manajemen, bobotoh, hingga skuad Maung Bandung sendiri. 

Baca juga: CURHAT PERSIB BANDUNG, Ini Kegelisahan Pelatih Kiper Jelang Liga 1 Kontra Barito di GBLA

Baca juga: LUIS MILLA Geser Pemain Persib Bandung Ini, Malah Buat Skuad Maung Bandung Menang dan Nyaman

Tentu saja, laga kandang ini menjadi kesempatan dan peluang emas untuk mendapatkan kemenangan. 

Setelah Persib Bandung menaklukkan lawan pada kemenangan beruntun, di pekan ke-8 dan pekan ke-9 Liga 1 Indonesia 2022-2023. 

Debut Luis Milla benar-benar sesuai dengan ekspektasi banyak pihak, baik manajemen, bobotoh, hingga skuad Maung Bandung sendiri. 
Tentu saja, laga kandang ini menjadi kesempatan dan peluang emas untuk mendapatkan kemenangan.  Setelah Persib Bandung menaklukkan lawan pada kemenangan beruntun, di pekan ke-8 dan pekan ke-9 Liga 1 Indonesia 2022-2023.  Debut Luis Milla benar-benar sesuai dengan ekspektasi banyak pihak, baik manajemen, bobotoh, hingga skuad Maung Bandung sendiri.  (ist)

Luis Milla pun dipuji sang penyerang andalan skuad Maung Bandung, David da Silva

David da Silva mengatakan, Luis Milla memberikan energi baru bagi skuad Maung Bandung

Luis Milla juga dianggap mengerti potensi masing-masing pemain, sehingga bisa memaksimalkannya dengan baik.

Luis Milla memainkan Ferdiansyah sebagai winger, dan memaksimalkan Daisuke Sato bersama pemain lainnya di posisinya masing-masing. 

Angin segar bagi kemenangan Maung Bandung sudah di depan mata. 

Apalagi di atas kertas, skuad Barito Putera memang masih berada di bawah skuad Maung Bandung

Pada Klasemen Liga 1 Indonesia 2022-2023, Persib Bandung duduk di ranking ke-8 dengan 13 poin, hasil dari 9 kali main, 4 kali menang, 4 kali kalah, dan sekali imbang. 

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved