AC Milan

Scout Talent AC Milan dan Fiorentina Dikabarkan Tertarik Boyong Gustav Isaken dari Midtjylland

Salah satu pahlawan kemenangan Midtjylland vs Lazio yang berakhir dengan skor 5-1 di Liga Europa, Gustav Isaken kini dikabarkan menjadi target AC Mila

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@fcmidtjylland
Pemain Gustav Isaken merayakan golnya di laga Midtjylland vs Lazio di matchday kedua Liga Europa pada Jumat 16 September 2022. Gustav Isaken dikabarkan tengah diminati oleh AC Milan dan Fiorentina di bursa transfer Liga Italia musim depan. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Salah satu pahlawan kemenangan Midtjylland vs Lazio yang berakhir dengan skor 5-1 di Liga Europa, Gustav Isaken kini dikabarkan menjadi target AC Milan dan Fiorentina dalam bursa transfer pemain Liga Italia.

Gustav Isaken, penyerang sayap milik Timnas Denmark tersebut berhasil mencetak gol di Liga Europa pada laga Midtjylland vs Lazio kemarin.

Penampilan Gustav Isaken benar-benar membuat lini pertahanan Biancocelesti yang diasuh Maurizio Sarri kocar-kacir.

Baca juga: Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan 7: Prediksi Sulit AC Milan vs Napoli dan Absennya Dua Bintang Ini

Ya, Gustav Isaken adalah sosok pemain sayap milil Midtjlland yang cepat dan punya kecerdasaan.

Dilansir Tribun Bali via Football Italia, jurnalis Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa pada laga Midtjylland vs Lazio kemarin, sejumlah pencari bakat termasuk dari AC Milan dan Fiorentina sama-sama tertarik untuk memboyong Gustav Isaken.

Pemain berusia 21 tahun tersebut disebut-sebut bakal dilepas tidak dengan harga murah, dan menurut Direktur Olahraga Midtjyllan, Svend Graversen mereka telah berani menolak tawaran menggiurkan klub Liga Inggris.

 “Kami telah menolak tawaran €15 juta dari klub Liga Premier di akhir jendela transfer terakhir,” katanya baru-baru ini, “karena pemain itu jauh lebih berharga,”

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini dan Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023, Liga Inggris Hingga Liga Italia

Sementara Gustav Isaken mengakui bahwa dia lebih tertarik untuk mencoba peruntungannya bermain di Serie A Liga Italia.

 “dengan tim muda kami, saya telah bermain di tiga turnamen di sini di masa lalu. Saya suka negara ini, iklim Anda dan terutama masakannya. Khususnya ravioli. Selain itu, sepertinya liga yang cocok untukku. Jika saya bisa memilih, saya tidak akan ragu,” katanya dikutip via laman Football Italia.

Sementara itu, dua tim papan atas di Serie A harus siap-siap bersaing untuk mendapatkan Gustav Isaken, pasalnya diprediksi dalam beberapa bulan kedepan tawaran menggiurkan akan datang dari klub elit Eropa lain.

Gustav Isaken bersama Midtjylland telah mencatatkan 106 penampilannya bersama klub dan mencetak 16 hol dan mencatatkan 10 asis.

Baca juga: Maldini Yakin Rafael Leao Akan Perpanjang Kontrak di AC Milan, Ini Sebabnya

Berikut update jadwal Liga Italia 2022/2023 pekan ketujuh:

Salernitana vs Lecce : 1-2 Sabtu 17 September 2022 dini hari tadi.

Bologna vs Empoli : Sabtu 17 September 2022 pukul 21.00 Wita

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved