Persib Bandung

Bobotoh Full Senyum, Era Luis Milla Striker Persib Bandung Ciro Alves dan David da Silva Makin Tajam

Pelatih Luis Milla kini bisa tersenyum lega dengan mulai tajamnya lini depan Persib Bandung yang menduetkan David da Silva dan Ciro Alves.

Editor: Ady Sucipto
dok ist/instagram@cirooficial dan @davidasilva14
Dua striker Persib Bandung Ciro Alves (kiri) dan David da Silva yang mulai memperlihatkan ketajamannya di bawah asuhan Luis Milla di kompetisi Liga 1 2022/2023. Kedua striker asal Brasil ini di tiga laga terakhir bersama Persib Bandung mencetak gol dan mempersembahkan kemenangan. 

TRIBUN-BALI.COM – Pelatih Luis Milla kini bisa tersenyum lega dengan mulai tajamnya lini depan Persib Bandung yang menduetkan David da Silva dan Ciro Alves.

Ya, di bawah komando baru Luis Milla skuat Persib Bandung kini kian gacor di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sebagaimana diketahui, Luis Milla ditunjuk oleh manajemen Persib Bandung untuk menggntikan posisi Robert Alberts setelah mundur pasca-rentetan hasil buruk di Liga 1 2022/2023.  

Baca juga: FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Curacao, Shin Tae-yong Panggil Trio Top Persib, Ini Respon Teddy

Baca juga: PSM Makassar dan Persita Ramaikan Persaingan Papan Liga 1, Coach Teco: Mereka Sudah Perbaiki Tim

Baca juga: Live Indosiar, Jadwal dan Link Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia

Pelan namun pasti, Luis Milla pun mulai membenahi kelemahan tim dan berhasil membawa Persib Bandung keluar dari periode buruk di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Tercatat, di bawah entrenador Luis Milla, Persib Bandung sukses tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir di Liga 1 2022/2023.

Dari tiga pertandingan terakhir Persib Bandung di Liga 1 2022/2023, pasukan Luis Milla mencatatkan kemenangan dengan mencetak dua gol lebih.

Penampilan duet striker Persib Bandung yakni David da Silva dan Ciro Alves mulai menemukan chemistry-nya soal mencetak gol setelah dipoles Luis Milla.

Striker David da Silva di Persib Bandung pada tiga pertandingan terakhir selalu sukses mencetak gol.

Alhasil, David da Silva pun saat ini masuk dalam daftar top skor Liga 1 2022 dengan mengoleksi sembilan gol dari sepuluh kali penampilannya di kompetisi teratas di Tanah Air bersama Persib Bandung.

Sementara Ciro Alves yang sempat mengalami paceklik gol bersama Persib Bandung pun mulai menemukan insting mencetak golnya di bawah asuhan Luis Milla.

Baca juga: Nadeo Argawinata Satu-satunya Pemain Bali United yang Dipanggil Shin Tae-yong Untuk Lawan Curacao

Mengutip dari statistik di Liga 1 2022/2023, Ciro Alves kini telah mencetak 3 gol dan satu asis dari tiga penampilan terakhirnya bersama Persib Bandung.

Pada laga terakhir antara Persib Bandung vs Barito Putera, duet Ciro Alves dan David da Silva menjadi penanda kebangkitan lini depan Luis Milla setelah keduanya mencetak gol.

Kedua striker impor asal Brasil tersebut sukses mencatatkan namanya di papan skor di pertandingan Persib Bandung kontra Barito Putera yang berakhir 5-2 di Stadion GBLA, pada Jumat (16/9).

Menariknya, Ciro Alves bahkan mencetak dua gol di laga tersebut.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved