Hacker Bjorka

Dijanjikan Imbalan Rp1,4 Juta, Pemuda Madiun Diduga Bjorka Mengaku Hanya Mengelola Akun Telegram

Pemuda asal Madiun berinisial MAH yang sempat diduga sebagai  Hacker Bjorka akhirnya angkat bicara soal dugaan dirinya sebagai pembantu Bjorka

Facebook Tribun-Jatim
MAH, pemuda Madiun yang disangka sebagai Bjorka. Dijanjikan Imbalan Rp1,4 Juta, Pemuda Madiun Diduga Bjorka Mengaku Hanya Mengelola Akun Telegram 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Pemuda asal Madiun berinisial MAH yang sempat diduga sebagai  Hacker  Bjorka'> Hacker  Bjorka akhirnya angkat bicara soal dugaan dirinya sebagai pembantu Bjorka.

MAH mengaku baru kenal dengan Hacker  Bjorka'> Hacker  Bjorka melalui akun telegram dan dijanjikan akan diberikan uang senilai 100 Dollar Amerika atau kurang lebih Rp1,4 Juta.

Dengan dijanjikan imbalan sebanyak Rp1,4 Juta, MAH hanya diberikan tugas untuk mengelola akun telegram yang sebelumnya sudah dibentuk oleh terduga yang mengaku sebagai Bjorka.

Dilansir dari Kompas, pemuda asal madiun ini mengungkapkan bahwa dirinya baru pertama kali mengenal Bjorka lewat Telegram pada bulan September

MAH merupakan pemuda pedagang es yang sempat diamankan polisi atas dugaan membantu Bjorka mengelola channel Telegram Bjorkanism.

Baca juga: Pengakuan MAH, Pemuda Madiun yang Bantu Bjorka: Awalnya Ngefans hingga Diberi Imbalan 100 Dollar

"Kenal pertama kali awal September (lupa saya) kalau gak salah," kata MAH di rumahnya di Dagangan Madiun Jawa Timur, Sabtu 17 September 2022 lalu.

MAH menceritakan, dirinya tahu jika Bjorka membuat pengumuman di grup privasinya, siapa yang mengelola grup Telegram-nya akan dapat imbalan.

Mendengar imbalan nya lumayan, apalagi MAH yang sehari-hari berjualan es ini memang mengaku perlu uang. Channel @ Bjorkanism pun akhirnya dikelola oleh MAH.

"Jadi saya DM, di pengumuman itu soalnya kalau yang pegang channel ini saya beli 100 dolar," kata MAH, dikutip dari Tribunnews.com.

Bjorka, lanjut dia berjanji memberi imbalan dalam bentuk bitcoin.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved